Peserta Piala Kemerdekaan Nggak Disiplin, Malah Minta Kick-Off Diundur

Sabtu, 25 Juli 2015 – 09:40 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi kaget melihat respons tim-tim peserta Piala Kemerdekaan 2015 yang lambat. Sampai Jumat (24/7) malam, ternyata baru enam tim yang menyerahkan nama-nama pemain mereka.

Tommy Kurniawan, Pokja Kompetisi Tim Transisi mengaku terus melakukan komunikasi dengan klub-klub. Sayang, sebagian klub malah meminta toleransi agar kick-off dimundurkan.

BACA JUGA: Ini Penyebab Rosberg Gagal Tampil Stabil

"Ya mereka minta mundur karena masih ada yang seleksi. Bahkan ada klub yang baru latihan lagi di 27 Juli nanti," katanya, Sabtu (25/7) pagi.

Padahal, jarak dengan kick off Piala Kemerdekaan pada 2 Agustus, sudah sangat dekat. Karena itu, Tim Transisi bersikukuh tak mengubah tanggal kick dan tetap meminta klub paling lambat menyerahkan daftar namanya pada awal pekan depan.

BACA JUGA: Dua Pemain Ini Beda Sikap Tentang Masa Depannya di Barca

"Baru enam klub yang paling siap. Kami tunggu mereka secepatnya, email kami buka dan tim kami kerja 24 jam," tegas lelaki yang juga artis tersebut.

Enam tim yang sudah menyerahkan daftar nama itu adalah Yahukimo FC, Persis Solo, Lampung FC, Persatu Tuban, Persibangga Purbalingga, dan PSMS Medan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Orang Paling Berpengaruh Dalam Karir Marquez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Izin Laga AS Roma Day 2015 Akhirnya Terbit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler