Peserta Semifinal Piala Bhayangkara Akhirnya Lengkap

Senin, 28 Maret 2016 – 01:16 WIB
Sriwijaya FC. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - GIANYAR - Keberhasilan Bali United memenangkan laga melawan PS Polri 1-0, Minggu (27/3) malam membuat peserta semifinal Piala Bhayangkara lengkap. 

Empat tim yang melaju ke semifinal adalah Persib Bandung (juara grup A), Arema Cronus (juara grup B), Sriwijaya FC (runner up grup A), dan. Bali United (runner up grup B).

BACA JUGA: Curhat Mengharukan Nadal setelah Sering Gagal

Sesuai regulasi, pertandingan semifinal akan mempertemukan Persib kontra Bali United, dan Arema Cronus bakal berjumpa Sriwijaya FC. 

Laga semifinal akan digelar di kandang Persib dan Arema Cronus. Itu karena regulasi menuliskan, tuan rumah semifinal yang digelar sekali pertemuan itu, adalah di kandang tim yang menjadi juara grup.

BACA JUGA: Inter Gelontorkan Rp 330 M demi Bintang Italia

Persib kontra Bali United akan bertanding terlebih dulu pada 30 Maret di Bandung. Kemudian, keesokan harinya (31/3), Arema berjumpa Sriwijaya FC di Malang.

Format laga single knockout itu nanti akan menggunakan sistem knockout normal. 2x 45 menit waktu normal, kemudian lanjut 2x15 menit perpanjangan waktu apabila skor imbang. 

BACA JUGA: Cetak Gol ala Cruyff, Kane: Itu Hal yang Tak Terlupakan

Laga lanjut adu penalti jika sampai perpanjangan waktu berformat silver goal itu, kedua tim tetap bermain imbang.

Melihat kualitas materi pemain dan dukungan di kandang, maka semifinal ini besar kemungkinan dimenangkan tim favorit ke final. Dua tim favorit untuk menembus final ideal adalah Persib dan Arema. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bali United Tantang Persib, Arema Tunggu Sriwijaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler