Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Hadir di Bogor, Bertabur Artis Papan Atas

Senin, 14 Agustus 2023 – 20:59 WIB
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo kembali meraih kesuksesan besar di Kabupaten Bogor pada Minggu (13/8). Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar Pranowo kembali meraih kesuksesan besar di Kabupaten Bogor pada Minggu (13/8).

Pesta rakyat besutan Sahabat Ganjar itu bertabur artis nasional berhasil seperti Anang Hermansyah, Thariq Halilintar, Souljah, Pee Wee Gaskin, dan OM PMS membuat akhir pekan ini menjadi momen yang tak terlupakan.

BACA JUGA: Sambut HUT ke-78 RI, Summarecon Mall Bekasi Adakan Bazar Pesta Rakyat hingga Hiburan Musik

Salah satu personil dari band tanah air, Souljah Danar menanggapi bahwa festival musik ini sebagai alternatif konser musik yang biasanya digelar di pusat kota namun Sahabat Ganjar menghadirkannya di lokasi kabupaten.

“ini yang dinamakan pemerataan hiburan, biasanya konser musik hanya diadakan Bogor kota saja, sekarang sampai kabupaten,” ungkap Danar.

BACA JUGA: Tingkatkan Literasi Keuangan di Kepulauan Seribu, Bank DKI Gelar Pesta Rakyat Digital Island

Selain itu Souljah juga menyebutkan sebuah pribahasa yang dialamatkan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024.

“Kalau kata Dilan sih, jadi Presiden itu berat, biar Bapak Ganjar Pranowo saja,” tambah Danar.

Selain menghadirkan hiburan musik berkualitas, acara tersebut juga menghadirkan UMKM setempat.

Bazar khusus UMKM lokal hadir dengan beragam pilihan buah tangan khas Bogor dan sajian kuliner tradisional. Inisiatif ini diterima dengan antusias oleh masyarakat, yang merasakan manfaat dari adanya platform untuk memperkenalkan produk-produk andalan yang berasal dari wilayah mereka.

Lucky salah satu pengunjung bazar UMKM sempat mencicipi beberapa kuliner khas bogor dalam kemeriahan konser ini.

“Saya tadi sempet cicipi seblak dan ubi cilembu yang biasa di jual di Kabupaten Bogor, keren bisa adain pedagang-pedagang lokal di konser sebesar ini,” kata Lucky.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq mengatakan pihaknya ingin merangkul warga Kabupaten Bogor dalam mensukseskan Ganjar Pranowo di ajang kontestasi 2024 melalui Pesta Rakyat ini.

“Sahabat Ganjar ingin merangkul warga Kabupaten Bogor untuk menghantarkan bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada 2024 lewat acara Pesta Rakyat yang meriah ini,” pungkas Gus Nahib.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler