Pestanya Anak Motor IMHAX 2024 Resmi Dibuka, Banyak Promo dari Peserta

Kamis, 12 September 2024 – 10:40 WIB
Pembukaan pameran helm, apparel, aksesori, dan motor IMHAX 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 resmi dibuka, Kamis (12/9).

Pestanya anak motor itu berlangsung selama empat hari mulai tanggal 12-15 September, di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Tracker, Brand Apparel Asal Bandung Tebar Diskon di IMHAX 2023

PT. Raja Caraka Motor Indonesia, selaku penyelenggara IMHAX yang didukung penih Idemitsu Lubricants itu menghadirkan beberapa penyesuaian.

IMHAX 2024, digelar tanpa tiket masuk, durasi waktunya lebih panjang, dan lokasi baru. Sebelumnya di Gedung SMESCO.

BACA JUGA: Pameran Motor Hingga Aksesori IMHAX 2023 Resmi Dibuka, Bikers Wajib Datang

Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah mengatakan durasi pameran yang lebih panjang juga didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu.

BACA JUGA: Pameran Helm dan Aksesori Motor IMHAX 2023 Siap Digelar di Smesco, Catat Tanggalnya

Dia menambahkan IMHAX 2024 menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6.000 pengunjung selama empat hari.

"Jadi IMHAX 2024 kali ini akan digelar selama 4 hari dari Kamis 12 September hingga Minggu 15 September 2024 di The Brickhall @Fatmawati City Center. Tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan, strategis, mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk hadir," kata Hardiyansah saat pembukaan pameran, Kamis.

Berkaca dari kesuksesan tahun lalu, kata dia, pihaknya bertekad terus menyempurnakan kemasan event, serta program-program yang dihadirkan.

Selain merangsang pertumbuhan market helm dan apparel, IMHAX 2024 juga ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesori, yang layak bagi pengguna sepeda motor.

"Exhibitor yang akan ikut berpamaren di IMHAX 2024 total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga internasional yang menyasar segmen premium," ucapnya.

Tak hanya menawarkan program diskon, nantinya beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran IMHAX 2024.

Program-program serta kegiatan yang akan digelar di IMHAX 2024 seperti talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik, serta morning ride pada Sabtu dan Minggu.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi dan ikuti akun Instagram resmi IMHAX 2024 di @imhax_id. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... United E-Motor Gencar Gelar Pameran Motor Listrik, Catat Nih Lokasinya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler