Pestapora 2023 Masuk Hari Kedua, Ini Daftar Para Penampil

Sabtu, 23 September 2023 – 12:12 WIB
Suasana festival musik Pestapora 2023 di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (22/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Pestapora 2023 berlangsung sangat meriah pada hari pertama, Jumat (22/9) di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Kemeriahan festival musik lintas genre dan generasi itu bakal berlanjut pada hari kedua, Sabtu (23/9).

BACA JUGA: Dahulu Penonton, Bernadya Kini Jadi Penampil di Pestapora 2023

Hari kedua Pestapora 2023 akan menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup musik yang menarik disaksikan.

Antara lain, Inul Daratista, Andre Taulany And Friend, Last Child, Feel Koplo, HIVI, Twilite Orchestra, Project Pop, Kahitna, Nadin Amizah, Banda Neira, Atta Halilintar, Vina Panduwinata, Naura Ayu, St Loco, Raissa Anggiani.

BACA JUGA: Bangkitnya Peterpan di Pestapora 2023

Selanjutnya ada nama Duo Maia, Sirkus Barock, Vierratale, Guyon Waton, Ada Band, The Sigit, SMASH X TBA, Kintani x Ipank x Ratu Sikumbang, Dr PM, For Revenge, dan lainnya.

Grup musik The Jansen, Sore, Orkes Pensil Alis, Rumahsakit, Morfem, The Brandals, BAP, Peach, Amerta, juga akan beraksi di hari kedua Pestapora 2023.

BACA JUGA: Momen Mengharukan Saat Pee Wee Gaskins Beraksi di Pestapora 2023

Pestapora 2023 hari ini bakal dimulai pukul 14.00 WIB hingga larut malam.

Digelar oleh Boss Creator, Pestapora 2023 merupakan perayaan musik yang siap dinikmati untuk semua kalangan selama tiga hari berturut-turut.

Pestapora 2023 menghadirkan lebih dari 200 penampil dari berbagai generasi dan genre musik, mulai dari dari pop, rock, hip hop, jazz hingga dangdut.

Beberapa penampil yang paling banyak ditunggu seperti Banda Neira yang akan dibawakan oleh Ananda Badudu, Efek Rumah Kaca x Barasuara, Seringai X Burgerkill, Ayu Ting Ting, hingga Sheila On 7 dan Andre Taulany and Friends turut meramaikan panggung Pestapora 2023.

Pestapora 2023 juga membawa penikmat musik tanah air untuk bernostalgia dengan lagu-lagu dari Duo Maia serta Vina Panduwinata and Her Boys pada era 90’s dan 00’s.

Turut tampil di Pestapora 2023 yakni Smash X TBA yang menjadi salah satu proyek kolaborasi boyband. Smash X TBA akan membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti I Heart You, Senyum Semangat, dan Inikah Cinta.

Twilite Orchestra turut jadi sajian yang ditunggu oleh masyarakat karena pertama kalinya live orkestra akan bermain di festival musik skala nasional.

Sajian musik dari musisi daerah populer luar Jawa patut ditunggu di Pestapora 2023.

Tahun ini, Pestapora menghadirkan sajian musik dari berbagai daerah di Indonesia.

Antara lain, Indonesia Timur Show, yang akan menampilkan Barry Likumahuwa feat Shine of Black, Doddie Latuharharry, dan Mellyanox

Selanjutnya, Victor Hutabarat X Trio Ambisi feat Ricad Hutapea Power Band, yang akan membawakan musik rock khas Sumatera Utara

Sajian Sumatera Barat yakni Kintani X Ipank X Ratu Sikumbang turut memeriahkan Pestapora 2023.

"Pestapora adalah festival musik yang ingin merangkul semua kalangan. Dengan menghadirkan musik dari berbagai daerah di Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa musik Indonesia sangat beragam dan kaya akan warna,” ucap Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator.

Tiket Pestapora 2023 masih dapat dibeli secara online melalui situs resmi Pestapora dan blibli.

Adapun tiket daily pass dijual seharga Rp250.000 sedangkan tiket 3 day pass seharga Rp700.000, harga tiket belum termasuk pajak. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler