Petani Kopi Umroh Gratis

Sabtu, 13 September 2014 – 01:02 WIB

jpnn.com - TAKENGON - Rasa bahagia dan haru tampak di wajah Irfan Juanda warga Kampung Belang Kolak II Kecamatan Bebesen Aceh Tengah, tatkala mengetahui dirinya mendapat kesempatan umroh gratis pada tahun ini.

Pria 37 tahun yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani kopi Gayo ini, keluar sebagai pemenang undian umroh gratis FIF Group yang baru-baru ini diundi di Banda Aceh.

BACA JUGA: Pedagang Datangi Kantor Polisi Pamong Praja

Kepada Rakyat Aceh, Irfan mengaku senang dan sangat berterimakasih kepada pihak FIF Group untuk kesempatan umroh gratis yang diterimanya.

Sejak dua bulan terakhir, dia mengaku sebagai konsumen FIF Group Pos Takengon, saat melakukan pembelian satu unit sepeda motor jenis Honda Vario secara kredit, tepatnya pada Juli 2014 lalu.

BACA JUGA: Pramugari Garuda Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Baru saja menjadi konsumen FIF Group, adalah baginya adalah keberuntungan yang sangat luar biasa, apalagi keberuntungan mendapat undian umroh gratis tersebut merupakan anugerah. Bahkan, ia mengaku baru melakukan pembayaran kredit bulan pertama.

Penyerahan tiket umroh gratis tersebut dilaksanakan Kepala Cabang FIF Group Lhokseumawe, Helmi Nurizal, dengan didampingi Kepala Pos FIF Gruop Takengon dan Reje Kampung setempat berlangsung kemarin (12/9) pagi di kediaman Irfan dengan mengundang warga. Diketahui semua kegiatan yang berlangsung dibiayai sepenuhnya oleh pihak FIF Group.

BACA JUGA: Mensos Ajak Perguruan Tinggi Ikut Atasi Masalah Sosial

Dalam sambutannya Helmi Nurizal mengatakan bahwa undian tiket umroh gratis yang diberikan kepada kunsumen, merupakan persembahan ulang tahun ke 25 Astra Group.

"Dari Aceh ada 2 pemenang, yakni satu dari Meulaboh dan satu dari Takengon," kata Helmi.

Menurutnya, FIF Group masih memberi kesempatan bagi konsumen lainnya untuk mendapatkan umroh gratis, dengan cara menjadi konsumen perusahaan dan tidak bermasalah. "Masih ada 3 kali undian lagi, untuk mencari 75 pemenang," sebut Helmi.

Hal senada juga dikatakan Kepala Pos FIF Gruop Takengon, Efendi, bahwa FIF Grup selalu menyelenggarakan kegiatan serupa pada setiap tahunnya. Dikatakan, untuk wilayah Takengon dan Bener Meriah FIF Grup berdiri sejak tahun 2006.

"Pemenang akan diberangkatkan Umroh pada sekitar akhir November atau awal bulan Desember nanti," kata Efendi.

Konsumen FIF dari wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah sering keluar sebagai pemenang undian umroh gratis dari perusahaan FIF. Hal itu, karena rata-rata konsumen dari kedua wilayah ini, kata Efendi, merupakan konsumen yang jarang bermasalah, serta memiliki kesadaran pembayaran yang baik, untuk angsuran kredit bulanan.

"Konsumen seperti ini yang memiliki peluang besar untuk diundi. Pada tahun 2011 ada dua pemenang dari Takengon. Dan pada tahun 2009, Satu pemenang dari Bener Meriah," katanya. (ron)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Lulus dari RSJ Gorok Leher Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler