Petkovic Tantang Halep di Semifinal Prancis Open

Kamis, 05 Juni 2014 – 03:37 WIB

jpnn.com - PARIS - Andrea Petkovic melanjutkan sensasinya di Prancis Open 2014. Petenis putri asal Jerman itu kini sudah menapakkan kakinya di babak semifinal Roland Garros, nama lain Prancis Open.

Tiket itu diraih setelah Petkovic berhasil menekuk Sara Errani lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 6-2, 6-2 di Suzanne Lenglen, Paris, Kamis (5/6) dini hari WIB. Itu adalah semifinal pertama Petkovic selama berjibaku di turnamen level Grand Slam.

BACA JUGA: Fokus Piala Dunia, Eden Hazard Tolak Bicara Transfer

Sebelumnya, prestasi terbaik petenis berusia 26 tahun itu hanya menembus perempat final Australia Open dan US Open 2011. Di babak semifinal, Petkovic bakal ditantang unggulan keempat, Simona Halep yang berhasil melaju ke semifinal setelah menumbangkan Svetlana Kuznetsova dengan skor 6-2, 6-2.

Petkovic tentu harus berhati-hati. Pasalnya, Halep kini tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah berhasil merasakan semifinal pertama di Grand Slam. Apalagi, Halep juga menjadi unggulan teratas memenangi Prancis Open tahun ini.

BACA JUGA: Sikat Kuznetsova, Halep Rasakan Semifinal Pertama

“Saya bermain sangat baik dan menjalankan game plan dengan bagus. Saya sangat agresif dan bermain dengan cepat. Saya sangat senang bisa melangkah ke semifinal,” tegas Halep di laman WTA. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Barcelona Ngebet Datangkan Reus dari Dortmund

BACA ARTIKEL LAINNYA... Greg, Victor dan Maitimo Masuk Timnas U-23


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler