Petra Kvitova Juara Connecticut Open

Minggu, 24 Agustus 2014 – 11:23 WIB
Petra Kvitova. Getty images.

jpnn.com - NEW HAVEN- Petra Kvitova menahbiskan diri sebagai kampiun Connecticut Open 2014. Gelar itu diraih setelah Kvitova berhasil menumbangkan Magdalena Rybarikova dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2 pada partai final yang dilangsungkan di New Haven, Minggu (24/8) WIB.

Ini adalah gelar kedua yang diraih Kvitova dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya, Kvitova juga berhasil meraih trofi juara pada musim 2011. Namun, musim lalu Kvitova dipaksa mengakui ketangguhan Simona Halep di partai pemungkas.

BACA JUGA: Cavaliers Resmi Rekrut Kevin Love

“Sangat menyenangkan bisa memenangkan kejuaraan ini. Saya sangat senang bisa menunjukkan permainan seperti ini di partai final,” terang Kvitova sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Minggu (24/8).

Gelar itu bakal menjadi pendongkrak konfidensi Kvitova untuk menyambut US Open yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini. Apalagi, Kvitova sebelumnya juga sukses merengkuh gelar Grand Slam seri Wimbledon.

BACA JUGA: Everton Tempati Pole Position Gaet Etoo

“Saya membutuhkan beberapa pertandingan sebelum US Open. Jadi, saya bangga bisa bermain seperti ini. Saya akan menikmati momen ini. Namun, setelah ini saya akan fokus di US Open. Saya berharap hal ini berlanjut di US Open,” tegas Kvitova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simeone Terancam Sanksi Empat Pertandingan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Barca Akui Atletico Favorit Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler