Petualangan Cinta Nikita Willy, Pria Kelima Bekas Pacar Pevita?

Selasa, 20 Desember 2016 – 17:05 WIB
Petualangan Cinta Nikita Willy, Pria Kelima Bekas Pacar Pevita? Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Banyak yang menganggap, seorang Nikita Willy adalah sosok wanita yang mudah move on. Apalagi, dalam petualangan cintanya, ia sering berganti-ganti pacar.

Setelah putus dari Bara Tampubolon, Diego Michels, Duran Valentino dan terakhir Putu Gede Suarsana, Nikita dikabarkan mendapat tambatan hati.

BACA JUGA: Arti Pendidikan Bagi Carmela Zabrina Nelly

Pria itu dikabarkan bernama Indra Priawan, anak bos Blue Bird Group, Chandra Suharto Djokosoetono.

Info Nikita dan Indra liburan 'dibocorkan' Titi Rajo Bintang. Pria tampan itu juga bekas pacar Pevita Pearce.

BACA JUGA: Kok Ahmad Dhani Tak Penuhi Panggilan Polisi?

Netizen kembali geger gara-gara Titi Rajo Bintang sempat menuliskan komentar di chat milik Indra. Titi sempat menggoda Niki dan Indra karena liburan bersama.

"Bye guys, have fun. Save se*," kata istri dari kerabat Indra sekaligus CEO taksi biru itu, Adrianto Djokosoetono.

BACA JUGA: Giliran Deddy Corbuzier yang Berseteru dengan Ayu Ting Ting

Meski bisa jadi Titi cuma ber­gurau, namun netter jadi mem­bahas kata yang disensor oleh bekas istri Wong Aksan tersebut. Nampaknya memang benar kata se* yang disensor itu adalah soal sex.

"Dikasih bintang segala. Ya udah tau lah. Lagian dek nikwil udin gedee yah. Tapi setau ijk gak ada yang save klo soal se* yang ada nikmat hahaha," canda seorang netter. "Safe sea kali min, kan lagi maen di laut. Hahaha," sahut yang lain.

"Save sea ya, jadi maksudnya kala main di laut yang aman aman aja. Nggak usah berenang, cukup celup-celup kaki di bibir pantai biar ga tenggelam," goda netter.

Meski belum memamerkannya di Instagram masing-masing, namun akun gosip seleb beberapa kali memamerkan kebersamaan Niki dan Indra itu.

Tampak dalam sebuah foto, mereka sudah memamerkan kemesraan sambil melihat ke kamera. Melihat sikap Niki yang gampang move on, sejumlah netter angkat bicara.

"Alhamdulillah putus ma juragan bebek. Juragan bebek terlalu baik buat dia," kata hater. "Kasian Tutde ditggl move on sm nikita. Gampang amat ya cari laki baru," sahut yang lain.

Di foto lain, Niki dan Indra tampak asyik dikelilingi teman-teman mereka. Mereka juga sempat kencan berdua di sebuah cafe. Hal ini terungkap lantaran IG story Niki dan Indra memperlihatkan lokasi yang sama.

"Hiks kok gonta ganti trs sih dek. Yg digonta ganti jg orang tajir semua, duh envy," sahut net­ter. "Dulu waktu nih cewe baru putus sama bara tampubolon dia per­nah diwawancara, dia bilang ga betah jomblo lama2. Jadi wajarlah kalo move on nya cepet," tutur yang lain.

Netter kemudian mengung­kap, bahwa percikan asmara mulai muncul saat Indra menemani bintang film Bestfriend? dan MBA (Married By Accident) itu ketika hadir di SCTV Awards 2016.

"Dari pas SCTV awards min babang burung biru setia menemani," kata seorang netter.

Menanggapi isu ini, ibunda Nikita, Yora Febrine mengaku tak tahu menahu. Sang sosi­alita meminta kabar kedekatan putrinya dengan Indra jangan dibahas terlebih dahulu.

"Saya nggak tahu soal itu (kedekatan Nikita dengan Indra). Baru dengar, jangan diomongin dulu," ujar Yora kepada infotain­ment, belum lama ini.

"Kasihan jangan diomongin dulu. Nanti saya cari tahu dulu deh."

Meski begitu, Yora akan mem­berikan restu jika pasangan Nikita kali ini memiliki keyakinan yang sama. Sebagai ibu, Yora sepertinya sangat memperhatikan masa depan putrinya itu. "Tapi kalau sama-sama Islam nggak apa-apa, karena Nikita kan sudah umur sekian," cetusnya.

Sebelumnya, kabar putusnya Niki dan Tutde juga dikonfirmasi oleh Yora.

"Memang sudah lama. Tapi sebab putusnya apa, biar jadi urusan mereka," ungkapnya.

Mengaku lega, Yora kala itu berharap agar putrinya bisa mendapatkan pria yang lebih baik dan seiman.

"Pastinya saya nggak tahu, cuma sudah sekitar dua atau tiga minggu yang lalu. Nikita bilang, 'aku kan sudah putus'. Ya saya bilang, 'sudah mudah-mudahan kamu dapat yang terbaik'," terangnya.

Yora menegaskan masalah perbedaan agama menjadi pe­nyebab utama putusnya Niki dan Tutde. "Ya, bingung saja. Mau dibawa kemana hubungan tersebut, nggak tahu. Jadinya putus," selorohnya.

Putusnya baik-baik atau tidak? "Mereka nggak musuhan, foto-foto di Instagram juga nggak ada yang dihapus. Maksudnya masih berteman lah, karena mereka tahu ini tidak akan ada ujungnya," jawab Yora.

Diakui sang ibu, ia tidak menangis. Bintang sinetron Naila itu cukup terbuka dengan kehidupan pribadinya.

(RMOL/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulang Dari Honeymoon, Sandra Dewi Hamil?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler