Pevita Pearce dengan Mike Lewis, dari Menghadiri Acara Sampai Kolam Renang

Rabu, 10 Mei 2017 – 01:43 WIB
Pevita Pearce. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Pevita Pearce dengan Mike Lewsi benar-benar menimbulkan banyak spekulasi. Apalagi Pevita dikenal sebagai aktris yang memiliki sosok tertutup akan kehidupan asmaranya.

Yang nampak ke permukaan hanyalah foto kedekatannya dengan Mike. Selain itu, tak pernah ada pria yang hadir dalam kehidupannya.

BACA JUGA: Pevita Pilih Jins untuk Tonjolkan Kaki Jenjang

Kemungkinannya dengan Mike bisa saja hanya teman spesial atau teman dalam pergaulan. Apalagi keduanya kerap liburan bareng sejak beberapa tahun lalu.

Kisah karier dan asmara Pevita Pearce berbeda. Jika mulai berbicara soal karier, Pevita akan membuat cerita itu menjadi panjang lebar. Tetapi kalau sudah menyangkut soal asmara, Pevita jarang membukanya kepada publik.

BACA JUGA: Berenang Bareng Mike Lewis? Pevita Pearce Tertawa...

Terakhir kali sebelum jatuh ke pelukan Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono sempat mampir di kehidupan Pevita.

Asmaranya itu juga tak terlalu terbuka, hanya dapat diketahui melalui Instagram. Tak bertahan lama juga, setelah itu, Pevita sama sekali tak punya kisah soal kekasih.

BACA JUGA: Ssttt...Beredar Foto Mirip Pevita dan Mike Lewis Berenang Bareng

Tapi, belakangan dara cantik keturunan Banjarmasin-Inggris ini mengejutkan perihal kabar yang katanya dekat dengan Mike Lewis. Pasalnya, foto kebersamaan di ko­lam renang mereka saat ini viral di media sosial.

Perempuan kelahiran 24 tahun lalu itu terlihat sedang berenang bersama dua anak kecil.

Salah satu di antaranya disebut putra Mike dari pernika­hannya yang lalu dengan Tamara Bleszynski. Pevita terlihat memeluk Kenzo, anak Mike.

Sedangkan, foto tersebut diunggah oleh akun Instagram seorang anak laki-laki bernama Richard Kingston.

"Bersenang-senang bersama den­gan tante favoritku Pevita, Om Mike dan teman baikku Zozo," tulis Richard, sebagai keterangan foto.

Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet.

"Kak Pevita, serius sama Mike Lewis? Pev, kepo nih," komen seorang warganet.

"Ciyeh kak Pevita," sambung yang lain.

"Pevita yang foto kali ya pacarnya Mike? Ah, siapa pun itu, apa pun isi ceritanya, yang penting senyum semua," tam­bah yang lain.

"Kalau disatuin cocok banget. Anaknya pasti cetar nih," ceplos yang lain. "Cocok. Semoga cepat-cepatlah," kata yang lain.

"Kalian pasangan yang keren," tambah warganet lainnya.

Mengetahui unggahan foto itu menyedot perhatian warganet, cewek yang pernah berpacaran dengan Nino RAN dan Banyu Biru ini pun memberi tanggapannya. Terlihat adik kandung Keenan Pearce itu membantahnya.

"Ha ha ha, Kingston kamu baru aja bikin gosip. Mereka kan nggak tahu siapa yang fotoin kita," tulis Pevita, di kolom komentar postingan tersebut.

Sebenarnya, tak hanya itu saja, Pevita juga mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. "So proud of my future boyfriend! He got a medal from his soccer play today! Miss you king!" tulis Pevita sebagai keteran­gan foto. Menandakan Pevita tengah jatuh cinta. Mungkin?

Pevita pun langsung memberikan respons, setelah bocah peraih medali emas pada pertandingan sepakbola di sekolahnya itu mengunggah foto dirinya bersama Mike.

Bukan hanya sekali Pevita dikabarkan dekat dengan Mike. Beberapa tahun lalu juga pemain film 5 cm itu terlihat hadir bersama Mike pada suatu acara. Kala itu mereka mengaku jika hubungannya sebatas pertemanan. Meski keduanya disebut kerap terlihat liburan bareng.

"Kita cuma berteman, nggak ada apa-apa," kata Pevita, kala itu.

Mereka sepertinya memang saha­batan sejak dulu. Pevita juga tak segan melemparkan pujian kepada sosok Mike. Pria blasteran itu disebutnya telah membuat dirinya jatuh cinta karena aktingnya yang bagus.

Tapi bicara soal renang, dan terlepas Pevita berenang bersama Mike. Diakui gadis yang melejit namanya lewat film Denias ini memang sempat mengakui kalau berenang adalah kegiatan yang bisa membangkitkan semangatnya.

"When you're in a bad mood, just go swimming," kata Pevita.

Dan, pernyataannya pun diamini ban­yak followersnya. "Setujua banget soal naikin mood. Renang adalah salah satu yang terbaik," komen warganet. "Bener banget, lagi kepanasan bawaannya emosi enaknya nyemplung," tambah yang lain. "Sayangnya aku nggak bisa berenang," timpal yang lain. (rmol/jpg/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kurus, Pevita Pearce Ngerasa gak Nyaman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler