Pevita Pearce Trauma Pakai Heels

Senin, 07 Oktober 2013 – 07:07 WIB

jpnn.com - AKTRIS cantik Pevita Pearce termasuk penggila belanja. Bahkan, dia pernah menghabiskan Rp 10 juta dalam sehari. ”Aku tipikal orang yang belanja banget, tapi bulanan sih. Kalau sudah suka, ya aku beli,” katanya.   

Biasanya, ada barang yang tidak pernah ketinggalan masuk tas belanjaan saat dia ke mal atau butik. Yakni sneaker, serta kaos warna hitam atau putih. Ketimbang high heels, Pevita lebih memilih memakai sneaker karena dianggap lebih nyaman dipakai.

BACA JUGA: Jupe Goyang Tango saat Lamaran

”Aku sudah nggak bisa pakai high heels. Terakhir pakai heels, hidung patah karena jatuh. Kejadiannya bulan April lalu. Makanya, sudah nggak deh, kalau bisa wedges saja,” ungkapnya.

Saking banyaknya barang yang dibeli, lemarinya sudah tidak bisa menampung. Karenanya, perempuan berdarah Inggris itu rutin menyumbangkan pakaian layak pakainya. ”Aku suka beberapa kali pakai, terus disumbangin,” katanya.
 
Seluruh barang-barang yang dibelinya, rata-rata berkualitas bagus. Dia membeli semua busana yang disukainya hanya untuk mendapatkan penampilan yang sesuai keinginannya. ”Aku pecinta produk-produk keren tapi tetap affordable,” katanya.

BACA JUGA: Pinkan Mambo Lepas Status Janda di LA

Meski gila belanja, Pevita mengaku terkadang meminjam pakaian dari desainer. Biasanya, untuk acara-acara besar. ”Suka pinjam. Aku tuh dekat dengan Kak Barli (Asmara). Waktu aku ke Hong Kong Film Festival, Asian Film Festival, aku mengenakan baju-baju Kak Barli,” terangnya. (dny)

:ads="1"

BACA JUGA: Halle Berry Dikaruniai Bayi Laki-Laki

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miley Cyrus Bunuh Hannah Montana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler