PEVS 2023: Wuling Bawa Binggo dan Mobil Listrik Autonomous

Rabu, 17 Mei 2023 – 21:30 WIB
Wuling Binggo di PEVS 2023. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, dengan menampilkan delapan unit display.

Mobil listrik yang ditampilkan terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, termasuk edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

BACA JUGA: Wuling Air ev Resmi Dapat Subsidi, Harganya Langsung Turun Sebegini

“Keikutsertaan itu juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, di Jakarta.

Selain itu, Wuling juga membawa dua special display unit dari Air ev yang telah mendapat penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan pemadam kebakaran.

BACA JUGA: 50 Unit Mobil Listrik Wuling Tiba di Labuan Bajo, Lihat tuh

Latar belakang dari penampilan dua unit spesial tersebut dalam rangka menunjukkan bahwa mobil listrik kompak itu sangat praktis dan dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan.

Wuling juga turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

BACA JUGA: Kymco Dipastikan Merapat di Pameran PEVS 2023, Kenalkan Motor Listrik Baru?

Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving.

Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive dan ada tiga unit Air ev yang telah dipersiapkan.

Wuling Motors tak ketinggalan menawarkan program menarik yang disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berupa lucky dip yang berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi.

Pengunjung yang hendak melakukan pembelian Air ev bisa menikmati uang muka dan cicilan yang ringan dalam program ‘Prime Week’.

Pada kesempatan tersebut, Wuling juga menyiapkan penawaran menarik untuk unit Air Ev yang telah digunakan sebagai Official Car Partner dalam event internasional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Gempur Pasar Mobil Listrik Tanah Air, Sokonindo Hadirkan SERES


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler