Peziarah Uje, Mulai Pejabat Hingga Orang Gila

Rabu, 01 Mei 2013 – 16:20 WIB
JAKARTA - Peziarah makam Ustaz Jefry Al Buchori atau Uje di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Jakarta Pusat, datang dari segala golongan. Mulai dari rakyat biasa, artis, pejabat negara. Bahkan orang gila pun juga ada.

Hal ini diungkapkan penjaga makam keluarga Uje, Rochan saat ditemui di TPU Karet Bivak, Rabu (1/5). Ia mengungkapkan, peziarah Uje tidak hanya dari Jakarta, tapi warga Papua juga sudah berkunjung ke makam ustaz yang sering disebut gaul itu.

Rochan mengungkapkan, artis yang sudah pernah ke makam Uje di antaranya adalah Ruben Onsu dan Gugun Gondrong. Selain itu Pepeng ST12 juga meluangkan waktu ke makam artis.

Sementara pejabat negara yang sudah mendatangi makam Uje adalah Walikota Ternate Burhan Abdurrahman. Tidak mengherankan, karena ayahanda Uje berasal dari Ternate.

"Kemarin ada juga yang datang, perilakunya aneh-aneh. Baca doa dengan keras, lalu membentak peziarah yang nangis. Dia bahkan sempat mengacungkan pisau. Lalu kami usir. Ehh.. ternyata dia orang gila," terangnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kristen Stewart Singkirkan Kate Middleton

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler