Philadelphia 76ers Akhirnya Kalah Juga

Selasa, 05 November 2013 – 20:47 WIB

jpnn.com - PHILADELPHIA- Start hebat Philadelphia 76ers berhenti di tangan Golden State Warriors. Sixers akhirnya menelan kekalahan pertama setelah ditundukkan Warriors dengan skor 90-110 dalam laga yang dilangsungkan di  Wells Fargo Center, Philadelphia, Selasa (5/11).

Kekalahan itu mengakhiri start fantastis Sixers di awal musim ini. Sebelumnya, Evan Turner dkk sempat membuat pecinta NBA terhenyak ketika berhasil memetik tiga kemenangan beruntun di awal musim.

BACA JUGA: Lari Lintas Alam Persib, Atep Terdepan

Catatan Sixers makin menakjubkan karena lawan yang dikalahkan bukanlah tim sembarangan. Turner dkk sukses menenggelamkan juara dua musim terakhir Miami Heat serta tim kuat Chicago Bulls. Satu kemenangan lain dibukukan ketika menekuk Washington Wizards.

Tapi, semua catatan hebat itu tak berlaku di depan Warriors. Sebagai tamu, Warriors ternyata mampu tampil sangat solid. Kolaborasi Andre Iguodala, Stephen Curry dan David Lee sanggup membuat Sixers mati kutu di depan publik sendiri.

BACA JUGA: Arema Pertahankan Greg-Beto-Gonzales

Tiga pemain itulah yang menjadi pendulang poin nan subur bagi Warriors. Iguodala membukukan 32 angka, Lee 18 poin dan Curry tampil gemilang dengan koleksi triple double 18 poin, sepuluh rebound dan 12 assist.

Di kubu Sixers, Turner dan rookie Michael Carter Williams menjadi pemain tersubur dengan koleksi masing-masing 18 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Owen Anggap Ribery tak Layak Raih Ballon dOr

BACA ARTIKEL LAINNYA... Evans-Rafael Absen Lawan Sociedad


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler