Piala AFF U-16 Kamboja vs Indonesia: Fakhri Rotasi 7 Pemain

Senin, 06 Agustus 2018 – 12:44 WIB
Para pemain Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Timor Leste dalam laga Piala AFF U-16 2018, Sabtu (4/8). Foto: PSSI.org. Foto:

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga terakhir grup A Piala AFF U-16 2018 menghadapi Kamboja.

Target kemenangan tetap diusung skuat Garuda Nusantara dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8) malam nanti.

BACA JUGA: Ini Kata Pelatih Kamboja Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16

Namun, melihat empat laga sebelumnya yang sudah habis-habisan berjuang, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengisyaratkan bakal melakukan perubahan starter alias rotasi pemain.

"Mungkin ada enam sampai tujuh pemain yang harus kami rotasi dulu. Tapi kami pastikan, target kami tetap untuk mendapatkan kemenangan," katanya, Senin pagi.

BACA JUGA: Piala AFF U-16, Kamboja vs Indonesia: Fakhri Siapkan Rotasi

Fakhri menjelaskan, bahwa target timnya tak turun dan tetap tiga poin karena dia yakin, pemain-pemaim yang kurang menit bermain, juga termotivasi untuk tampil lebih maksimal di pertandingan ini.

"Saya ingin melihat bagaimana tim kami. Setiap pemain mendapatkan materi latihan yang sama, kami ingin lihat bagaimana permainan tim nanti," ungkapnya.

BACA JUGA: Suporter Timnas Indonesia U-16 Memang Luar Biasa

Melihat jaminan perubahan, maka mereka yang mungkin diganti adalah pemain di bawah mistar, dua bek sayap, kemudian dua gelandang, dan dua pemain depan.

BACA JUGA: Ini Kata Pelatih Kamboja Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16

Fakhri tentu tak akan mengganti semua pemain agar tak memulai dari nol. Pemain yang kenyang jam terbang atau kapten tim, kemungkinan tetap dipertahankan dalam formasi 4-3-3 ini. (dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia dan Thailand Sulit Tergusur dari Juara Grup


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler