Piala Dunia 2022: Nobar Timnas Belanda vs Ekuador Tersaji Bersama Ron Vlaar di Jakarta

Jumat, 25 November 2022 – 17:22 WIB
Ilustrasi suporter Belanda. Foto: Twitter/@OnsOranje

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar Timnas Belanda di Indonesia tidak perlu khawatir mencari tempat nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022.

Federasi sepak bola Belanda (KNVB) mengelar acara nobar dengan tajuk Oranje Indonesia Festival, Jumat (25/11) malam WIB di Gelora Bung Karno Senayan.

BACA JUGA: Nobar Piala Dunia di 2 Restoran Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Nyaman dan Seru!

Rencananya bertempat di lapangan panahan Gelora Bung Karno, pencinta Timnas Belanda akan kumpul bersama untuk menonton tim kesayangannya berlaga di Piala Dunia 2022.

Acara yang akan bergulir mulai pukul 17.00 sore WIB itu akan dihadiri beberapa musisi ibu kota seperti Jason Ranti dan Danilla.

BACA JUGA: Link Streaming Piala Dunia 2022: Wales vs Iran Jadi Pemanasan Sebelum Menonton Belanda dan Inggris

Tidak hanya hiburan, beberapa festival kuliner serta tarian tradisional dihadirkan untuk menghibur penonton yang datang.

Mantan penggawa Timnas Belanda yakni Ron Vlaar juga turut hadir di acara Oranje Indonesia Festival untuk memeriahkan nobar kali ini.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Ekuador Terancam Tanpa Mesin Golnya saat Jumpa Belanda

Nantinya mantan pemain Aston Villa itu tidak hanya menonton bareng, juga akan memberikan talkshow kepada penggemar tim De Oranje di Indonesia.

Puncak dari acara Oranje Indonesia Festival ialah nobar pertandingan Piala Dunia 2022 antara Belanda melawan Ekuador dari matchday kedua Grup A.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion Internasional Khalifa, Qatar pada Jumat (25/11/2022) pukul 23.00 WIB. 

Tunggu apalagi, bagi Sobat Negeriku yang ingin kumpul bersama penggemar Timnas Belanda di Indonesia bisa datang ke Oranje Indonesia Festival.(mcr16/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala Dunia 2022: Brasil Menang Lawan Serbia, tetapi Neymar, Ya Tuhan


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler