Piala Indonesia: Persija Cetak 8 Gol, 757 Kepri Jaya Cuma 2

Rabu, 23 Januari 2019 – 19:18 WIB
Duel Persija Jakarta vs 757 Kepri Jaya FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta menang 8-2 atas 757 Kepri Jaya di leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1). Macan Kemayoran begitu menguasai pertandingan.

Sejak peluit kick off, Persija sudah terlihat unggul dalam penguasaan bola. Gol hanya tinggal menunggu waktu.

BACA JUGA: Persija Bungkam 757 Kepri Jaya FC, Simic: Hari Ini Spesial, Luar Biasa

Benar saja, pada menit ke-13 Persija berhasil unggul via gol Marko Simic. Memanfaatkan umpan terobosan dari tengah, dia lolos jebakan offside dan langsung menceploskan bola.

Selanjutnya gol demi gol tercipta dari Simic menit ke-26. Bruno Matos mencetak gol menit ke- 36 dan Novri di menit ke-38. Hattrick pun diciptakan Simic menit ke-39. Skor 5-0 bertahan sampai laga babak pertama usai.

BACA JUGA: PSSI Masih Tunggu Kepastian AFC soal Pemain Asing Persija

Pada babak kedua, Persija dikejutkan oleh gol Azis Nurdin (49) dan Nanang menit ke-56.

Setelah kebobolan Persija langsung bangun. Macan Kemayoran mengamuk dan mencehak tiga gol tambahan. Simic menit ke-63 dan 68. Dia mencatatkan quint-trick dan Bambang Pamungkas menutup pesta gol Persija menit ke-87.

BACA JUGA: Tony Sucipto Pernah Menjadi Andalan Persija

Kemenangan ini membuat langkah Persija bakal lebih mudah untuk lolos ke 16 Besar Piala Indonesia. Leg kedua akan digelar di Batam 31 Januari nanti. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija Gaet Mantan Bek Andalan Persib


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler