Piala Presiden 2024: Persis Punya Motivasi Tinggi, Persib Wajib Waspada

Kamis, 25 Juli 2024 – 08:32 WIB
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija. Foto: pialapresiden

jpnn.com - BANDUNG - Persis Solo bakal menantang taun rumah Grup A Piala Presiden 2024, Persib Bandung, pada matchday 3 atau terakhir, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7) malam.

Menghadapi Maung Bandung yang akan didukung ribuan suporternya, Laskar Sambernyawa optimistis bisa melaju ke semifinal (tiket semifinal hanya untuk Top 2 dari masing-masing grup).

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Persija Vs Arema 2-2, Cek Klasemen, Bali United Kandas

Pada klasemen sementara Grup A, Persis saat ini berada di peringkat ketiga dengan poin satu, sama dengan perolehan poin dari PSM Makassar.

Sementara itu, Persib di posisi kedua dengan poin tiga.

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Pukul Persib, Borneo FC Masuk Semifinal

flashscore

Dari Grup A, Borneo FC Samarinda sudah lebih dahulu memastikan lulus ke semifinal setelah mencatat dua kemenangan.

BACA JUGA: Jempol Kaki Nambo Offside, Bali United Keok secara Dramatis

Itu berarti Persis harus menenangi laga lawan Persib juga dengan selisih gol yang bagus.

Menatap laga yang tak mudah nanti, Pelatih Persis Milomir Seslija mengaku sudah menyiapkan timnya secara maksimal guna memetik hasil positif.   

“Kami akan menghadapi tim yang bagus dan mereka bermain di kandang sendiri. Namun, saya percaya dengan para pemain. Kesuksesan tidak datang dengan mudah, kami harus meningkatkan banyak hal dari pertandingan kemarin, berusaha lebih keras dan berkomitmen,” kata Milo.

"Seluruh pemain memiliki fokus yang sama untuk membuat tim menjadi lebih baik. Saya senang semuanya berusaha mendukung dari mulai staf, pelatih hingga pemain, dan ini adalah pertanda yang baik,” imbuhnya.

Persis Solo pantas punya motivasi tinggi menembus semifinal, lantaran 4 Besar hingga final bakal digelar di kandang Persis, Stadion Manahan.

"Kami mencoba memberikan yang terbaik di setiap laga. Namun, banyak wajah baru dalam tim sehingga mereka masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” ujar Milo. (pp/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler