Pilih Sabun untuk Wajah yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulit

Senin, 24 Mei 2021 – 23:38 WIB
Kulit wajah harus menggunakan sabun yang sesuai. Foto: IG @Lurapure

jpnn.com - Berbagai produk kecantikan dengan sejumlah manfaat seringkali menjanjikan perubahan instan bagi para konsumennya.

Setelah penggunaan selama beberapa waktu, banyak produk yang tidak membawa perubahan pada kulit wajah seperti yang dijanjikan.

BACA JUGA: 4 Produk Perawatan Wajah yang Wajib Dimiliki Pria

Sayangnya, ketika hal ini terjadi, konsumen tidak bisa menuntut dan mendapatkan kembali uangnya.

Namun, konsumen sabun wajah dari Lurapure Skincare tidak perlu mengkhawatirkan hal serupa. Lurapure Skincare yang hadir sejak 2018 ini memberikan garansi hasil kepada para konsumennya.

BACA JUGA: Ladies, Ini Lho 3 Tips Terapkan Alas Bedak Agar Tahan Lama di Wajah

Jika konsumen merasa jerawat tidak hilang dan tidak ada perubahan setelah pemakaian sabun wajah Lurapure Skincare selama satu bulan, maka uang konsumen akan dikembalikan!

Produk sabun wajah dari Lurapure Skincare merupakan produk kecantikan praktis dengan segudang manfaat.

BACA JUGA: Ingin Memiliki Kulit Wajah Bersinar Secara Alami, Lakukan Saja 5 Hal Ini

Sabun wajah dari Lurapure Skincare bisa membantu menghilangkan Jerawat yang membandel, wajah bruntusan, komedo, flek hitam, mengatasi penuaan dini, dan mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah.

Selain memberikan garansi bagi para penggunanya, komitmen Lurapure Skincare juga ditunjukkan melalui program garansi buyback.

Program garansi ini berlaku bagi mitra grosir Lurapure Skincare yang membeli produk secara grosir atau partai besar. Garansi ini menjamin pengembalian uang pembelian produk dari mitra jika produk tidak terjual selama 7 hari.

“Program garansi buyback diberlakukan karena kami yakin akan kualitas dari sabun herbal premium Lurapure Skincare,” kata Pandu Cahyoning Negoro selaku PR Officer dari Lurapure Skincare.

Sabun wajah dari Lurapure Skincare terdiri dari beberapa varian yakni varian lime, milk, kefir, dan olive. Semua kandungannya menggunakan bahan herbal premium.

Varian lime memanfaatkan esktrak buah limau yang diolah menjadi sabun kecantikan alami untuk menghilangkan dan mengurangi munculnya jerawat serta melembutkan kulit wajah.

Varian susu menggunakan strelisasi dan saponifikasi susu murni. Varian ini cocok untuk kulit sensitif dan bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi dan memudarkan flek hitam, juga melembutkan wajah agar tampil cerah dan natural.

Selanjutnya, ada varian kefir yang bisa membantu mencerahkan kulit, mengurangi risiko munculnya flek hitam, membantu melembutkan wajah, dan mencerahkan kulit secara natural.

Dibuat dari 10-20 kg susu dicampur dengan 1 ons bibit kefir yang melalui proses fermentasi dan saponifikasi, varian ini cocok digunakan untuk kulit normal.

Terakhir, varian olive menggunakan minyak zaitun asli yang menghasilkan sabun kecantikan dengan manfaat mencerahkan kulit secara merata, melembutkan kulit, menutrisi wajah agar sehat, menjaga kelembaban kulit, menunda penuaan dini, mengencangkan kulit, dan membersihkan kulit dari kotoran, debu, dan sisa produk kimia yang menempel pada wajah.

Produk dari Lurapure Skincare dapat langsung dibeli melalui e-commerce https://shopee.co.id/lurapure. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram @lurapure atau kunjungi laman resminya di www.lurapure.com. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler