Pilih Sekolah Ketimbang Akting

Senin, 05 Maret 2012 – 10:12 WIB

BANDUNG- Setelah kemunculannya di iklan XL dengan nama Mawar, Pamela Bowie mulai kebanjiran job. Namun puluhan job yang mendatanginya, harus ditolak lantaran kesibukannya mempersiapkan ujian kelulusan.

“Tawaran main film layar lebar, stripping memang banyak banget, tapi semuanya harus saya tolak karena sampai sekarang saya masih sibuk nyiapin ujian,” kata gadis kelahiran Madiun 18 tahun yang lalu ini kepada wartawan, kemarin (4/3).

Pamela juga mengatakan, setelah menyelesaikan sekolah tidak menutup kemungkinan jika dirinya kembali lagi ke dunia yang sudah membesarkan namanya. Tetapi, menurutnya yang terpenting adalah pendidikan.

“Yang paling penting buat saya sekarang adalah menyelesaikan sekolah dulu, tapi mungkin nanti saya bisa kembali lagi ke dunia akting,” ujar Pamela. Menurutnya, pendidikan itu sangat penting, terutama untuk para wanita.

Dengan pentingnya pendidikan tersebut, Pamela juga memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Meskipun belum menetapkan pilihan universitasnya, namun Pamela mengatakan dirinya ingin mengambil bidang Psikologi.

“Saya suka psikologi, dan menurut teman-teman yang lain, saya juga selalu menjadi pendengar yang baik, jadi rasanya saya ingin masuk jurusan psikologi, tetapi sampai sekarang saya belum memutuskan akan kuliah di universitas mana,” jelasnya.

Menurut Pamela, persiapan ujian sekolahnya pun sudah dilakukan sejak dirinya masih syuting sebagai Mawar untuk iklan XL. Dan setelah syuting serta promo selesai, Pamela mengatakan akan lebih serius mempersiapkan kuliahnya. “Yang penting adalah pintar membagi waktunya saja,” ujarnya. (mga)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Shireen Sungkar Belum Siap Nikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler