Pilih Styles Ketimbang Timnas

Rabu, 20 Maret 2013 – 07:04 WIB
BANYAK yang kecewa dengan keputusan Rio Ferdinand menarik diri dari timnas Inggris. Tapi, banyak pula yang kecewa dengan keputusan Roy Hodgson memanggil Ferdinand.

Hodgson pun seolah menjilat ludah karena setahun lalu pernah mengungkapkan kepada penumpang London Underground (kereta bawah tanah di London) tak akan lagi memasukkan bintang Manchester United itu dalam skuadnya.

Sejak namanya diumumkan masuk skuad Hodgson Kamis lalu (14/3), Ferdinand sejatinya tak menunjukkan reaksi positif. Ketika Hodgson mengirim pesan singkat kepada Ferdinand sehari kemudian (15/3) atau berusaha mencairkan ketegangan mereka selama 10 bulan, pemain 34 tahun itu juga tak pernah membalasnya.

Yang menjengkelkan, Ferdinand mengabaikan Hodgson demi Harry Styles. Ferdinand lebih memilih menonton aksi Styles bersama teman-teman boyband-nya, One Direction, manggung di Manchester ketimbang membalas SMS Hodgson.

Styles memang fans United, khususnya Ferdinand. Kala manggung di Manchester, mantan kekasih penyanyi AS Taylor Swift itu terlihat mengenakan kostum dengan nomor punggung 5 milik Ferdinand. Keakraban keduanya berlanjut saat United menjamu Reading di Old Trafford (16/3).

Styles yang pernah tercatat sebagai pemain West Ham itu berada di tribun penonton untuk menonton langsung aksi Ferdinand mengantarkan kemenangan 1-0 bagi United. Kabarnya, Ferdinand yang memberikan tiket VIP bagi Styles yang datang bersama beberapa temannya tersebut.

Selain saling support via Twitter, Ferdinand dan Styles menunjukkan keakrabannya dengan kerap menggelar acara makan malam bersama. Yang terbaru, keduanya terlihat menghabiskan waktu di restoran Italia milik Ferdinand, Rosso. (dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peluang Totti Kembali Perkuat Gli Azzurri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler