Pilkada DKI, Ringgo Agus: Ini Kejutannya Gila

Kamis, 06 Oktober 2016 – 11:21 WIB
Ringgo Agus Rahman. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Ringgo Agus Rahman ‎mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 penuh dengan kejutan. Pasalnya, ada sosok yang tidak disangka maju menjadi bakal calon gubernur. Salah satunya adalah Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ini kejutannya gila sih. Emang gue akuin baru sekarang perhatian orang ke Pilkada busyet kayak capres kemarin ya atau mungkin gara-gara capres yang 2014 kemarin jadi membuat kita 'eits semakin seru ya'," kata Ringgo usai press screening film Pinky Promise di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Rabu (5/10) malam.

BACA JUGA: Kabar Baik, Taylor Swift Sudah Jalin Kesepakatan...

Meski begitu, pemain film ‎Jomblo ini belum mau mengungkapkan siapa calon yang bakal ia pilih dalam Pilkada DKI. Sebab, ia belum mengetahui dengan mendalam sosok-sosok yang maju sebagai calon.

"Terlalu cepat buat gue sekarang untuk mengambil keputusan memberikan dukungan gue terhadap siapa. Karena lo liat aja terakhir-terakhir yang tadinya kita tahunya Ahok, Sandiaga Uno, Yusril, tiba-tiba ada Ahok, Pak Anies, sama Agus Yudhoyono, itu kayak ada kejutannya," ‎tutur Ringgo.

BACA JUGA: Begini Pengalaman Alexandra Gottardo Perankan Pengidap Kanker Payudara

Ringgo mengaku, akan memerhatikan program yang ditawarkan para calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI 2017. Dari situ, ia baru akan menentukan pilihan yang menurutnya paling tepat.

"Ayo dong adu programnya masing-masing apa. Program aja. Saya yakin ketiganya orang pintar, pintar banget. Udah adu program, saling mengakui program siapa yang bagus. Jadi kalau gue silakan adu program," ‎ucap Ringgo.

BACA JUGA: Yuhuu! Oktobeerfest Hadir Lagi Akhir Pekan Ini

Selain dari segi program, Ringgo juga melihat kemampuan ‎para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

"Tapi gue hanya memilih orang yang gue pikir dia mampu, bisa adil sama semua orang, punya program yang bagus buat Jakarta," ungkapnya. (gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini yang Bikin Jevin Julian dan Rini Wulandari Terjangkit Cinlok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler