Pimpinan Ponpes Bustanul Arifin Bantarkawung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Selasa, 09 Januari 2024 – 11:48 WIB
Relawan Bolone Mase telah menyelesaikan deklarasi dan konsolidasi sukarelawan sekaligus pembentukan tim relawan untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, Minggu (7/1). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Bolone Mase telah menyelesaikan deklarasi dan konsolidasi sukarelawan sekaligus pembentukan tim relawan untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, Minggu (7/1).

Deklarasi itu digelar di rumah makan Teras Padi Kabupaten Brebes, jalan Kaligua Desa Sanggrahan Kecamatan Peguyangan Kabupaten Brebes berlangsung deklarasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Brebes.

BACA JUGA: Mantan Ketua Anshor Brebes KH Agus Mudrik Gabung Relawan Bolone Mase

Kyai Agus Mudrik Al Hafidz wakil Ketua PC NU Kabupaten Brebes yang hadir bersama relawan Bolone Mase ikut andil dalam acara deklarasi itu untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Hadir juga dalam acara itu Kyai Sururi dari kecamatan Cirampog, Kabupaten Brebes.

BACA JUGA: Relawan Bolone Mase Dukung Gibran Jadi Pemimpin Indonesia

"Saya akan siap berjuang untuk kemenangan Prabowo - Gibran." Kata Kyai Sururi.

Kyai Agus Mudrik Al Hafidz yang dikenal dengan Gus Mudrik Al-hafidz, pengasuh ponpes Bustanul Arifin desa Bangbayang Kecamatan Bantarkawung. Beliau putra kiai H Eno Kaelani alm. Yang dikenal sebagai tokoh NU yg mumpuni keilmuannya.

Ponpes Bustanul arifin dengan ribuan santrinya telah ikut mendorong dan menciptakan kader kader terbaik nya buat bangsa dan negara.

Beliau juga telah mengimbau ke santri asuhannya untuk mendukung Prabowo-Gibran dan memilihnya jadi presiden.

”Jika seluruh santri dan orang tua santri mendukung 02, sudah ribuan suara yg dipastikan mendukung Prabowo- Gibran dari pesantren ini," kata Kyai Mudrik dalam sambutanya di depan Relawan Bolonemase di empat Kecamatan dari Brebes selatan.

"Menjadi relawan adalah salah satu hal yg diharapkan mampu untuk dapat bermanfaat buat kepentingan orang banyak atau masyarakat, dan menjadi sebaik-baik manusia adalah yg bermanfaat buat orang lain," sambung Kyai Agus Mudrik.

Kyai Agus Mudrik juga ikut mendoakan mudah-mudahan Prabowo-Gibran dapat menjadi pemimpin yg amanah dan menjadikan negara yg sejahtera, aman dan maju.

Deklarasi ini di diikuti empat Kecamatan yaitu Kecamatan Peguyangan, Kecamatan Tonjong, Kecamatan Bumiayu dan Kec. Cirampog.

"Mari bersama-sama bahu-membahu untuk memenangkan Prabowo – Gibran dengan 1 putaran, karena hanya paslon 02 yang mampu mengantarkan negara ini menuju Indonesia Emas”.

Seruan dari Koordinator Relawan Bolonemase Kabupaten Brebes Mohamad Aenulah kepada Relawan Bolonemase dalam sambutannya.(ray/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler