Pindah Kantor Lagi, DPP Hanura Bakal Bertetangga dengan Mabes TNI

Senin, 21 Desember 2015 – 23:14 WIB
Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto meresmikan proyek pembangunan kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) di Jalan Raya Hankam No 69, Cipayung, Jakarta Timur. Peresmian itu bersamaan dengan hari ulang tahun ke-9 Partai Hanura.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno. Kemudian dilanjutkan oleh Ketua DPD RI, Irman Gusman.

BACA JUGA: PKS : Komitmen Hari Ini Adalah di KMP

"Alhamdulillah saat ini akan memiliki gedung baru sebagai markas pusat Partai Hanura di Jl Mabes Hankam, bertetangga dengan Mabes TNI," ujar Wiranto dalam sambutannya pada Senin, (21/12).

Rencananya gedung Hanura akan dibangun setinggi lima lantai. Gedung akan dibangun sebanyak dua gedung yang kemudian akan dihubungkan sehingga membentuk letter H.

BACA JUGA: Pengamat: Tak Miliki Etika Politik, Mundur Saja!

"Secara utuh bangunan tampak depan dan belakang membuat huruf H sebagai singkatan dari Hanura," terangnya. "Dua bangunan yang dihubungkan dengan lantai melintang di lantai 3 menggambarkan antara rakyat dan partai Hanura tidak boleh berpisah, tetap menjadi satu kesatuan," tambahnya.

Acara tersebut dihadiri Try Sutrisno, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli, Menteri Perindustrian Saleh Husein, Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Ketua Umum PPP Munas Surabaya Romahurmuziy.

BACA JUGA: Hendardi: Ini Penyebab Anarkisme di Kaltara

Sebelumnya, DPP Partai Hanura selama 9 tahun selalu berpindah tempat sebanyak tiga kali. Pertama kali didirikan mendapatkan pinjaman gedung di Jl Diponegoro, kemudian pindah ke Jl Imam Bonjol. Terakhir partai Hanura pindah ke Jl Tanjungkarang. (Mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hmm..PKS Mulai Genit Juga ke Istana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler