Pindah ke Bali, Sheila Marcia Tak Larang Anji Bertemu Anak

Rabu, 13 September 2017 – 21:17 WIB
Sheila Marcia bersama ketiga anaknya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan artis peran Sheila Marcia kembali pindah dan menetapi di Bali, sempat membuat Anji uring-uringan.

Sebab, mantan vokalis band Drive itu merasa kepindahan itu membuatnya kesulitan bertemu sang buah hati, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

BACA JUGA: Vanesh Tulis Pesan Khusus untuk Sheila Marcia

Namun, janda tiga anak itu menepis anggapan bahwa dirinya menghalangi Anji melihat putri kecilnya tersebut.

"Kalau aku enggak pernah batasin. Saya enggak ada niatan ngebatasin," ujar Sheila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

BACA JUGA: Sheila Marcia, Udah Dapat Teguran Lewat Kecelakaan Kenapa gak Kapok?

Justru, pemain film Hantu Jeruk Purut Reborn itu mengaku memberikan kebebasan kepada Anji untuk berkomunikasi dengan Leticia.

Bahkan dia tidak mau ikut campur ketika Anji berkomunikasi dengan Leticia.

BACA JUGA: Beredar Foto dan Video Sheila Marcia Ciuman, Netizen: Cewek atau Cowok tuh?

"Kalau mau video call, teleponan, saya enggak pernah melarang dan tidak pernah bertanya atau bicara soal bapaknya,” katanya.

Sheila sendiri mengaku punya alasan sendiri mengapa memilih kembali menetap di Bali. “Saya punya alasan sendiri yang menurut saya itu hak saya untuk tidak men-share kepada siapa pun,” tegasnya.

"Yang jelas, apa yang saya lakukan itu sesuai dengan kapasitas saya, single parent. Saya tidak mau banyak bicara. Yang jelas kalau anak-anak saya sudah besar, mereka bakal tahu," ucapnya.

Sebelumnya Anji sempat mengungkapkan kegundahan hatinya melalui media sosial. Dia kecewa dengan keputusan itu, dirinya jadi kesulitan rutin bertemu Leticia Charlotte Agraciana Joseph.(jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nama Sheila Marcia dan Syahrini Disebut Bakal Jadi Target Polisi Selanjutnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler