Pindah ke Istana Diana

Kamis, 09 Juni 2011 – 09:42 WIB

LONDON - Secara bertahap, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge menjalani kehidupan baru sebagai suami istriAkhir pekan lalu William dan Kate mencari rumah yang akan ditinggali jika berada di London

BACA JUGA: Vino G Bastian Ikuti Jejak Pacar

Pilihan jatuh pada apartemen di salah satu sayap Istana Kensington, yang dulu merupakan kediaman ibunda William, Putri Diana.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 29 April lalu itu lebih sering tinggal di Wales
Mereka menempati sebuah kamar di Clarence House, kediaman Pangeran Charles, jika pulang ke London.

Hunian di Kensington itu sangat cocok untuk keluarga muda

BACA JUGA: Olla Ramlan Pede Banget Disukai Fans

Hanya terdiri atas dua kamar tidur, tapi memiliki ballroom yang luas untuk menjamu teman-teman
Meski demikian, tampaknya tempat itu juga tidak akan menjadi tempat tinggal permanen

BACA JUGA: Chaty Sharon Bergantung pada Gadget

Sebab, mereka membutuhkan ruang yang lebih banyak dan lebih besar jika memiliki anak.

"Ada sejumlah opsi untuk kediaman permanen mereka dan masih dipertimbangkanSementara ini, sehari-hari mereka masih tinggal di Anglesey (Wales)Kantor administratif Pangeran masih berbasis di Istana St James," jelas juru bicara pasangan itu sebagaimana dilansir People.

Jika memungkinkan, William dan Kate pindah ke Kensington akhir Juni mendatang, sebelum bertolak ke CaliforniaAgenda kunjungan tersebut meliputi liburan di Pantai Malibu, makan malam dengan penyanyi Elton John dan keluarga David Beckham, serta bertemu bintang-bintang Hollywood.

Meski hanya berdurasi tiga hari dan keliling sekitar Los Angeles, rencana kunjungan itu disambut dengan hangat oleh pemerintah kota setempatKedatangan pasangan royal tersebut diprediksi menggairahkan industri pariwisata setempat.

"Ke mana pun mereka jalan-jalan di California, kunjungan pasangan royal akan menjadi promosi yang sangat bagus buat Golden State musim panas ini," jelas Caroline Beteta, kepala Departemen Travel dan Turisme California, sebagaimana dikutip AFP.

"Kami sangat bersemangat menyambut merekaBanyak pelanggan yang menunggu-nunggu mereka muncul di pantaiKami menerima mereka dengan tangan terbuka," sambung Lisa Powers, manajer sebuah tempat minum di pantai(na/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Premiere Tom Hanks Dikelilingi Bintang D


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler