Pingkan Mambo Launching Album di Malaysia

Kamis, 05 Juli 2012 – 17:52 WIB
Pinkan Mambo saat menggelar syukuran di Jakarta, Kamis (5/7). Foto: Mahbub Amriuddin/JPNN

JAKARTA - Gaung Pingkan Mambo tidak hanya ada di Indonesia. Penyanyi yang melejit lewat lagu "Kekasih Tak Dianggap" juga mulai merambah industri musik di Malaysia. Pinkan mengaku memiliki banyak penggemar di negeri Jiran.

Hal ini mendorong Sony Music Malaysia untuk ikut menjual album "Tentang Cinta" di Malaysia. Sebelumnya tahun lalu, album tersebut sudah terlebih dahulu dirilis di Indonesia.

Terimakasih kepada semua yang telah meluangkan waktu, saya telah launching album d Malaysia. Akhirnya fans aku banyak di sana berkat teman-teman media," kata Pingkan di Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/7).

Selain merilis album di Malaysia, Pingkan Mambo juga melakukan show di Convention Hall Genting Malaysia dan juga sebuah mall. "Enam hari di Malaysia, pertama nyampe langsung show di convention hall, banyak negara yang ada di sana. Saya harus menghibur dengan bahasa asing," kata Pingkan.

Pingkan menyatakan, animo masyarakat Malaysia sangat tinggi. Masyarakat Malaysia cukup terhibur dengan penampilan Pingkan Mambo, bahkan di antara mereka banyak yang menghafal lagu-lagu Pingkan.

"Alhamdulillah mereka cukup terhibur dengan penampilan aku di sana Waktu aku show di Genting banyak negara yang menyaksikan di san, padahal agak sulit melakukan perform di sana. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Budi Doremi: Jakarta Makin Semrawut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler