Pinjam Leandro Paredes, Juventus Buat Perjanjian Ini dengan PSG

Kamis, 01 September 2022 – 03:00 WIB
Leandro Paredes mendarat di klub raksasa Serie A Italia Juventus dengan status pinjaman dari PSG. Foto: Instagram Juventus FC

jpnn.com, TURIN - Klub raksasa Serie A Italia Juventus mendatangkan gelandang bertahan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, memboyong Paredes dengan status pinjaman selama satu musim.

BACA JUGA: Chelsea Terkapar di Stadion St Marys, Tragis!

Klub asal Kota Turin ini wajib membeli pemain berkebangsaan Argentina itu pada masa akhir peminjaman sebesar Rp 337 miliar jika beberapa target musim ini tercapai.

Meski akhirnya Paredes gagal mencapai beberapa target selama bermain di Turin, Juventus tetap bisa membeli mantan pemain AS Roma ini pada harga yang sama.

BACA JUGA: Job Fair Kembali Hadir, Para Pencari Kerja Siap-Siap ya, Ini Lokasi dan Waktunya

Selain itu, ada bonus Rp 44 miliar bagi pemain berusia 28 tahun tersebut jika mencapai beberapa pencapaian pribadi yang berkaitan dengan performa selama membela Juventus.

Jika pada akhirnya tidak memilih untuk membeli Paredes, Juventus wajib membayar Rp 37 miliar kepada PSG.

BACA JUGA: Alvaro Morata Kembali Moncer di Atletico Madrid, Pendukung Juventus Sedih

Kesepakatan antara Juventus dengan PSG ini sebenarnya rampung sejak Selasa malam kemarin. Mantan rekan setim Messi tersebut menuntaskan tes kesehatan di Paris kemarin.

Paredes rencananya berada di tribune ketika Bianconeri menghadapi Spezia di Juventus Stadium dalam pertandingan Serie A.

Pemain kelahiran San Justo di Argentina itu didatangkan PSG pada musim dingin 2019 dari klub Rusia Zenit St-Petersburg dengan biaya transfer Rp 597 miliar.

Selama membela Les Parisiens, Paredes memainkan 117 pertandingan dengan menyumbangkan 3 gol dan 10 assist. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Juventus   Leandro Paredes   PSG   Turin   Serie A   Italia  

Terpopuler