Pinkan Mambo Keliling Tiga Benua

Sabtu, 17 September 2011 – 04:25 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat pemotretan untuk sampul CD album barunya di Studio Agustinus Sidartha, Jakarta, Jumat (16/9). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

PINKAN Mambo akan merilis album terbarunya bulan iniBerbeda dengan dua album sebelumnya, kali ini dia mengemasnya dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris

BACA JUGA: Irfan Bachdim Buka Peluang Akting lagi

Dia akan berkeliling ke tujuh negara di tiga benua untuk mempromosikan album tersebut.

Ketujuh negara itu, Singapura, China, Taiwan, Hongkong, Belanda, New Zealand, dan Australia
”Untuk China dan Singapura rencananya bulan ini,” ujar Pinkan di sela pemotretan cover album barunya di sebuah studio di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin.

Warna musik yang disajikan sedikit berbeda

BACA JUGA: Ayu Dewi, Cari Suaka Bukan Suami

Begitupun dengan penampilan dan gaya panggungnya
Pinkan yang sebelumnya tampil centil dengan pakaian dan rambut warna-warni, berubah anggun

BACA JUGA: Astrid, Lebih Santai Hadapi Pernikahan

Ibu dua anak itu bahkan cenderung tampil glamor dan seksiLihat saja gaun yang dikenakannya saat pemotretan siang itu

Gaun di atas lutut warna ungu, plus high heels yang membuat kakinya nampak jenjang”Aku hadir dengan konsep baru yang lebih cantik, elegan dan glamorKemarin aku pakai baju pink, di-makeup kayak bonekaSekarang aku tampil glamorIntinya sih, aku harus nyaman saat menari,” katanya.

Mengenai jadwal manggungnya di China dan Singapura, Pinkan mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik”Mau nggak mau aku memang harus berlatih dan terus belajarAku harus upgrade kemampuan aku,” tuturnya lalu tersenyum.

Aksinya di Singapura, bukan kali pertamaSebelumnya, dia pernah menghibur penggemarnya di sanaItu sebabnya, dia tidak terlalu deg-degan menantikan hari H”Sebelumnya aku pernah show di SingapuraAku nggak menyangka respon penonton disana cukup baik,” ucapnya.

Rencananya, dia akan menggandeng penyanyi Negeri Singa itu saat didapuk mengisi sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi setempat”Aku akan menyanyi di teve nasional SingapuraAku akan berduet dengan penyanyi SingapuraYa mudah-mudahan saja aku bisa mengharumkan nama Indonesia disana,” pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irfan-Jennifer Masih Tunggu Momongan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler