Pinkan Rahasiakan Pacar Baru

Selasa, 24 Agustus 2010 – 10:53 WIB
RAHASIA - Pingkan Mambo saat ditemui di acara Dahsyat, di Jakarta, Senin (23/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Diam-diam Pinkan Mambo punya pacar baruTetapi, takut tidak direstui sang mama seperti sebelumnya saat menjalin asmara dengan seorang DJ, dia memilih merahasiakannya

BACA JUGA: Julia Perez Ajak Pacar Mudik

Perbedaan agama disinyalir menjadi penyebab janda dua anak itu bersikap tertutup terkait statusnya yang tak lagi menjomblo.

Saat ditemui usai mengisi ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI, kemarin, wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu, mengaku masih fokus berkarir sehingga belum berpikir untuk mencari pengganti Sandy Sanjaya
Tetapi belakangan, dia justru mengaku tengah dekat dengan seorang pria

BACA JUGA: The Expendables Rajai Box Office

"Dia sesuai kriteria cowok idaman aku
Aku suka cowok yang simple," ucapnya.

Tetapi, saat ditanya mengenai identitas cowok tersebut, Pinkan menolak memberikan keterangan

BACA JUGA: Berbagi Pengalaman Berkeluarga

Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu bertekad merahasiakan sang pujaan hati dari sorot kamera awak mediaDia baru akan mengenalkannya kepada publik jika sudah resmi menjadi suaminya.

"Aku mau memisahkan antara karir dan masalah pribadi akuAku nggak mesti kenalin (pacar baru aku) ke orang-orangAku nggak harus bawa pacar aku ke tempat umum, terus dikenal-kenalin ke orang lain," imbuh wanita yang resmi bercerai dengan Sandy pada 14 Oktober 2009 itu.

Sikap Pinkan yang tertutup itu, disinyalir lantaran dirinya takut tidak mendapat restu dari sang mamaPria yang tengah dekat dengannya itu, disebut-sebut berbeda keyakinan dengannyaSama seperti hubungan terdahulunya yang kandas di tengah jalan karena tidak mendapatkan persetujuan dari mamanya.

"Masalah agama itu pribadi sekaliYang jelas, kalau bisa secepatnya (Pinkan menikah lagi)," katanya, seraya berlalu pergi(eos/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garap Film Cinta Berlatar Perang Bosnia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler