Pippo Kembali 20 Hari Lagi

Jumat, 01 April 2011 – 19:19 WIB
MILAN - Striker veteran AC Milan, Filippo Inzaghi, sempat divonis absen hingga akhir musimDi usianya yang sudah 37 tahun itu, dia diprediksi bisa gantung sepatu

BACA JUGA: Pemilik Baru AS Roma Tolak Tudingan

Ternyata, dia bisa pulih lebih cepat dan kemungkinan bisa turun lapangan dalam 20 hari ke depan.

Dengan begitu, pemain yang disapa Pippo itu bisa menjadi tambahan kekuatan di lini depan Rossoneri, julukan Milan, pada pengujung musim ini
"Saya segera kembali dan akan membantu Milan meraih kemenangan," ujar Inzaghi, seperti dilansir Football Italiano.

Semula, Inzaghi diperkirakan tak bisa bermain di sisa musim ini setelah mengalami kerusakan ligamen lutut pada pertandingan Serie A melawan Palermo, 10 November tahun lalu

BACA JUGA: Los Blancos Krisis Striker

Cedera yang memaksanya naik meja operasi.

Setelah operasi, ternyata kondisi mantan pemain Juventus itu terus membaik
Bahkan, sekarang dia sudah mulai menjalani latihan ringan

BACA JUGA: Pedrosa Operasi Seusai Jerez

Tak heran, Inzaghi berani menargetkan tanggal comebacknya membela Milan di Serie A.

"Saya merasa berada dalam kondisi bagusSaya tidak lagi merasakan sakit di lututBukan masalah lagiSaya pikir saya sudah bisa dimainkan, paling tidak dalam waktu tiga pekan ke depanSaya sangat antusias," kata kakak dari Simone Inzaghi itu.

Bila melihat komposisi striker Milan saat ini, yang sudah dihuni Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato dan Antonio Cassano, jelas sangat sulit bagi Inzaghi untuk mendapat tempatDia menjadi pilihan terakhir buat allenatore Milan, Massimiliano Allegri.

Selama ini, dalam skema 4-3-1-2, Allegri lebih sreg memainkan duet Zlatan-Pato yang ditopang RobinhoAtau terkadang melakukan variasi dengan memainkan CassanoKembalinya Inzaghi akan memberikan tambahan opsi.

Selama ini, Inzaghi kerap mampu menunjukkan dirinya sebagai sosok pemecah kebuntuan di lini depan MilanPada musim ini antara lain, itu dibuktikan dengan dua golnya ke gawang Real Madrid, ketika bersua di fase grup Liga Champions.

Ketika itu, tepatnya pada 19 Oktober tahun lalu, Inzaghi masuk ke lapangan sebagai pengganti pada menit ke-77Milan yang tertinggal 0-1, berbalik unggul 2-1Tapi kelengahan pada menit akhir, membuat laga berakhir imbang 2-2.

Hingga saat ini, Inzaghi belum menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri karirnya di pengujung musim ini"Saya masih berada dalam kondisi sehatSaya ingin bermain satu musim lagi, sebelum memutuskan gantung sepatu," bilang Inzaghi(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bang Yos Pilih Tunggu Keputusan FIFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler