PJ Permalukan Tuan Rumah CLS

Minggu, 25 Januari 2015 – 02:23 WIB
foto: farid fandi jawapos

jpnn.com - SURABAYA- Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta memberikan hadiah buruk bagi CLS Knights Surabaya. Itu terjadi setelah PJ sukses menekuk CLS dengan skor 73-62 pada IndiHome NBL Indonesia seri ketiga di DBL Arena, Sabtu (24/1).

 

Kemenangan PJ tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Hendru Ramli. Dalam laga itu, mantan penggawa Garuda Kukar Bandung tersebut berhasil menceploskan 13 angka.

BACA JUGA: SM Jaga Rekor Sempurna di Surabaya

”Kuncinya adalah defense yang lebih disiplin dan rapi. Shooter utama mereka, Sandy (Febiansyakh) berhasil kami matikan. Selain itu, Mario (Wuysang) dan Febri juga berhasil dilimitasi perannya,” terang pelatih PJ, AF Rinaldo di laman NBL.

BACA JUGA: Barcelona Gilas Elche 6 Gol Tanpa Balas

Sementara itu, A.A. Ngurah Wisnu Budidharma menjadi pencetak poin terbanyak di kubu CLS Knights dengan 15 angka. Bima Riski Ardiansyah turut menambah 12 poin bagi CLS.

“Kami mengawali laga terlalu slow. Agak berat mengejar ketertinggalan sampai 23 poin. Turnover kami juga terlalu banyak. Shooter kami lagi off hari ini. Kurang agresif juga di paint area,” tegas Wahyu Widayat Jati, asisten pelatih CLS. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Menang, Ronaldo Diusir

 

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Crystal Palace Singkirkan Southampton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler