PKS: Kalau Bisa Bergabung Lebih Bagus

Kamis, 22 September 2016 – 16:29 WIB
Tifatul Sembiring. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Meski telah memiliki kandidat pasangan untuk Pilkada DKI Jakarta 2017, Gerindra-PKS ternyata masih berharap empat partai yang tergabung dalam Poros Tengah bisa bergabung melawan petahana Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat.

"Kalau bisa kita bergabung lebih bagus," kata Anggota Majelis Pertimbangan Partai DPP PKS, Tifatul Sembiring di kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (22/9).

BACA JUGA: Prabowo: Mungkin Kalian Lebih Tahu dari Saya

Itu disampaikannya menanggapi pertemuan empat pimpinan partai, yakni Demokrat, PAN, PKB dan PPP di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/9) malam. Menurut Tifatul, keempat partai sedang berembug menyiapkan calon terbaiknya. Hasilnya apa nanti akan dikomunikasikan ke Gerindra-PKS.

Sejauh ini, lanjut Anggota Komisi I DPR itu, Poros Tengah belum menyodorkan nama. Ditanya kemungkinan pasangan Sandiaga-Mardani masih bisa berubah atau tidak, pihaknya belum bisa memastikan. 

BACA JUGA: Pengamat: Jangan Ganggu Agus Harimurti Yudhoyono

"Kita liat dulu posisinya seperti apa. Dan bicarakan dengan Gerindra dan Pak Prabowo. Kita sudah definitif (Sandiaga-Mardani). Tapi kami lihat tawaran mereka seperti apa, rencana mereka seperti apa," pungkasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Presiden PKS Percaya Poros Tengah Masih Teman

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKS Diyakini Ikhlas Jika Sandiaga Maju Bareng Anies


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler