Play 'N' Learn Kini Hadir di Mal Ciputra Cibubur, Arena Permainan Berbasis STEAM

Senin, 06 Mei 2024 – 10:28 WIB
Play 'N' Learn kini hadir di lantai dasar Mal Ciputra Cibubur, di mana arena permainannya didesain dengan basis STEAM. Foto: dok. Play 'N' Learn

jpnn.com, JAKARTA - Sukses dengan peluncurannya di Summarecon Mall Serpong, Play 'N' Learn kini hadir di lantai dasar Mal Ciputra Cibubur.

Menempati area seluas 765 meter persegi, lokasi Play 'N' Learn terbaru ini terletak di lokasi strategis di tengah lingkungan perumahan, sehingga mudah dijangkau oleh keluarga.

BACA JUGA: BYD HAKA Auto Showroom Cibubur Percaya Diri Pasang Target Sebegini

Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur menawarkan area bermain yang dikurasi dengan cermat, termasuk lokasi favorit, seperti Sally's Water Play Lab dan Carly's Giant Ball Pool.

Arena permainan ini membuat anak-anak terlibat dalam pembelajaran berbasis STEAM (science,, technology, engineering, art, mathematics) yang terinspirasi oleh pendekatan Reggio Emilia.

BACA JUGA: Masih Bingung Libur Akhir Tahun ke Mana? Yuk, ke Trans Studio Cibubur

"Area-area ini dirancang untuk memfasilitasi pembelajaran yang membuat anak Anda terlibat langsung dan melakukan eksplorasi lewat imajinasinya," kata CEO of TEEG Indonesia Naveen H. dalam keterangannya, Senin (6/5).

Dia memaparkan Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur juga dilengkapi dengan Rockstar Café yang eksklusif dan beragam pilihan menu lezat.

BACA JUGA: Wanita Dibunuh, Mayat Korban Dimasukkan Koper, Identitas Terungkap

Nikmati juga ruang pesta yang mampu menampung 48 anak, dengan layanan terbaik karena didukung oleh party host terlatih.

Party host terlatih Play ‘N’ Learn akan membantu Anda menemukan konsep pesta ulang tahun terbaik untuk anak.

"Hadirnya menu terbaik dan layanan kebersihan setelah anak Anda seleai pesta, memberikan pengalaman tersendiri akan kepuasan dari hulu ke hilir layanan pesta ulang tahun yang diberikan oleh Play ‘N’ Learn," terangnya.

Naveen mengungkapkan lokasi baru ini menandai tonggak sejarah lain dalam perjalanan ekspansi mereka.

Play ‘N’ Learn ingin memperluas pengalaman ini ke lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia.

Untuk merayakan pembukaan ini, Play 'N' Learn Mal Ciputra Cibubur menawarkan promosi khusus berupa satu tiket masuk gratis jika ditemani oleh dua orang teman, secara eksklusif pada 4 Mei 2024.

Selain itu, setiap pengunjung bisa menikmati tambahan waktu bermain selama 30 menit, selama periode grand opening dari tanggal 1-12 Mei 2024.

"Bergabunglah bersama kami di Play 'N' Learn Mal Ciputra Cibubur, di mana keceriaan dan imajinasi tanpa batas menanti si kecil. Datang, jelajahi, dan ciptakan kenangan tak terlupakan bersama kami," katanya. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelaku Pembunuhan Wanita di Bekasi Menggasak Rp 43 Juta, Hubungan Keduanya Terungkap


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler