Playboy: Majalah Porno yang Mengubah Hidup Banyak Seleb

Jumat, 29 September 2017 – 10:20 WIB
Paris Hilton di kover majalah Playboy. Foto: Playboy

jpnn.com - Hugh Hefner punya kontribusi besar di jagat entertainment. Di tiap generasi, selalu ada model maupun aktris top yang mengawali karir dengan berpose sebagai kelinci di kover Playboy. Misalnya, Sharon Stone dan Farrah Fawcett pada dekade 80-an.

Lalu, pada era 90-an, ada playmate sensasional Pamela Anderson. Hingga kini pun, legacy Hefner masih kuat tertancap.

BACA JUGA: Bos Playboy Bakal Dikubur di Sebelah Bomseks Legendaris Ini

Para perempuan ayu yang dibesarkan Playboy mengucapkan selamat tinggal kepada Hefner dengan manis. Ucapan terima kasih pun mengiring perjalanannya ke mansion yang lebih abadi. (adn/c16/na)

 

BACA JUGA: Sang Pencinta Seks Itu Meninggal Dunia

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian menjadi kover Playboy edisi Desember 2007. Tepat 10 bulan setelah nama Kim meledak karena rekaman seksnya bareng Ray J. bocor. Berpose dengan lingerie merah di depan kamera Hype Williams tepat saat namanya berkibar merupakan strategi jitu. Kim memantapkan posisi brand Kardashian di dunia hiburan. Keeping Up with the Kardashian yang mulai tayang Oktober 2007 jadi makin laris dan berkembang jadi franchise bermusim-musim.

BACA JUGA: Rambut Baru Kim Kardashian Ini Diprediksi Bakal Ngetren

”Aku merasa terhormat menjadi bagian dari tim Playboy. Kamu akan sangat dirindukan! Love you, Hef! Xoxo,” cuit Kim di Twitter kemarin. Begitu mendengar Hefner tiada, dia mengobrol dengan Paris Hilton lewat pesan singkat. ”Paris dan aku mengenang pesta-pesta di Playboy Mansion dan betapa kami mencintai Hef. Dia mengirimiku emoji (bunny emoji) yang pas untuk Hef,” lanjutnya.

 

2. Paris Hilton

Paris Hilton sangat dekat dengan Hefner. Dia pernah berpose untuk edisi sex and music issue pada Maret 2005. Melalui Twitter, Hilton mengunggah tiga fotonya bersama Hefner. Dalam salah satu foto, kakak Nicky Hilton itu terlihat mengenakan kostum bunny warna pink lengkap dengan headpice telinga kelinci yang diambil saat pesta perayaan paskah di Playboy Mansion pada April 2013. ”Sedih mendengar berita tentang Hugh Hefner. Dia adalah legenda, inovator, dan unik. Kami punya banyak memori seru dan luar biasa bersama. Aku akan sangat merindukannya. Beristirahatlah dengan tenang temanku,” cuit Hilton.

 

3. Jenny McCarthy

Sebelum terkenal sebagai bintang reality show, aktris, dan aktivis, McCarthy memulai karirnya sebagai bintang Playboy. Menjalani debutnya sebagai model kover pada 1993, McCarthy dinobatkan sebagai Playmate of The Year setahun kemudian. Karir McCarthy makin menanjak dengan membintangi sejumlah film dan serial televisi. Akhirnya, dia punya acara talk show sendiri berjudul The Jenny McCarthy Show (2013).

”RIP #Hef. Terima kasih telah menjadi revolusioner dan mengubah hidup banyak orang, terutama hidupku. Kuharap aku membanggakanmu,” cuit McCarthy melalui Twitter. Pada 2012, McCarthy minta dijadikan kover Playboy sebelum berulang tahun ke 40.

 

4. Olivia Munn

Tidak banyak yang menyangka bahwa bintang X-Men: Apocalypse ini pernah jadi Babe of the Month Playboy edisi Februari 2007. Dia kembali jadi kover untuk terbitan Agustus 2009. Setelah itu, Hollywood mulai mengenalnya. Munn tampil di The Daily Show with Jon Stewart, lalu mendapat peran demi peran. Mulai Date Night, Iron Man 2, hingga I Don’t Know She Does It dengan Sarah Jessica Parker. Pada 2012–2014, dia membintangi serial besutan Aaron Sorkin, The Newsroom. Serial itu menunjukkan bahwa dia bukan hanya seksi, melainkan juga sangat smart.

Cuitan-Cuitan Cinta

 

”Orang BESAR dalam dunia penerbitan, jurnalisme, kebebasan berpendapat, dan hak-hak sipil. Pria yang sungguh orisinal dan teman baikku. Istirahatlah dalam damai, Hef.”

- Larry King

 

”RIP ikon dari segala ikon. Teman baikku dan founder Playboy.”

- Dennis Rodman

 

”Hugh Hefner adalah pendukung terbesar pergerakan hak-hak sipil. Jangan pernah lupakan dia. Semoga dia beristirahat dalam damai.”

- Jesse Jackson

 

”Terima kasih telah menjadikanku bagian dari keluarga Playboy. Kirim salam sayang dan doa buat Crystal.”

- Heidi Montag

 

”Pria, pengusaha, dan inovator hebat. Warisanmu akan terus hidup Hef.”

- Gene Simmons

 

”Salah seorang pria paling manis yang pernah kukenal.”

- Nancy Sinatra

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inikah Artis Untuk Model Sampul Edisi Pertama Majalah Playboy?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler