Pogba Gagal Penalti, Setan Merah Tertahan di Kandang Serigala

Selasa, 20 Agustus 2019 – 07:40 WIB
Paul Pogba. Foto: premierleague

jpnn.com, WOLVERHAMPTON - Gol indah dari Ruben Neves dan kegagalan penalti Paul Pogba mewarani hasil imbang laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Molineux Stadium, Wolverhampton, Selasa (20/8) dini hari WIB.

MU sempat unggul lebih dahulu lewat Anthony Martial pada menit ke-27. Wolves menyamakan kedudukan lewat gol sensasional Neves, dari luar kotak penalti, pada menit ke-55.

BACA JUGA: Frank Lampard Harus Lebih Sabar

BACA JUGA: 19 Detik, Gol Lucas Moura Masuk Buku Rekor Premier League

Setan Merah memiliki peluang emas saat laga tinggal 22 menit. Wasit Jonathan Moss memberikan hadiah penalti usai Pogba dilanggar bek Wolves, Conor Coady di dalam kotak terlarang. Pogba dan Marcus Rashford sempat berdikusi soal siapa yang akan mengeksekusi.

"Paul ingin mengambilnya (penalti). Siapa saja bisa gagal. Dia sering mencetak gol penalti, dan wajar kalau tidak beruntung kali ini," ujar Rashford seperti dikutip dari Sky Sports.

Tendangan penalti Pogba dimentahkan kiper Rui Patricio. MU pun gagal mendulang tiga poin. 

BACA JUGA: Frank Lampard Harus Lebih Sabar

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun kini tertahan di posisi keempat klasemen sementara Premier League, empat poin dari dua pertandingan. Sementara Wolves di posisi ke-12 dengan dua poin dari dua laga. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal 2-1 Burnley: Tepuk Tangan Meriah Buat Dani Ceballos


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler