Polandia Imbangi Rusia 1-1

Rabu, 13 Juni 2012 – 03:13 WIB
Gelandang Polandia, Jakub BÅ‚aszczykowski berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit 57. Foto: Getty Images

WARSAWA - Polandia tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan saat melawan Rusia di babak penyisihan Grup A Euro 2012 di National Stadium Warsawa, Kota Warsawa, Polandia Rabu (13/6) dini hari. Usai turun minum, Gelandang tuan rumah, Jakub BÅ‚aszczykowski berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit 57.

Gol BÅ‚aszczykowski tercipta dari serangan balik yang dibangun. Pemain Borussi Dortmund itu langsung melakukan penetrasi dari sisi kanan jantung pertahanan lawan.

Dengan melewati pemain belakang Beruang Merah -julukan Rusia- Yuri Zhirkov yang berlari sejajar area penalti, bola diarahkan ke gawang. Tendangan kaki kiri yang keras dan mengarah ke pojok gawang membuat pendukung tuan rumah bersorak dan gol. Kedudukan imbang 1-1.

Hingga kini, jual beli serangan masih terus terjadi. Tensi pertandingan tetap meningkat. Namun, sampai 70, kedudukan tetap imbang.

Rusia unggul terlebih dahulu pada menit ke 37. Gol ini lahir lewat striker muda Alan Dzagoev yang berhasil memanfaatkan umpan bintang Arsenal, Andrey Arshavin. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Connection Bakal Diredam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler