Polda NTB Bakal Bentuk Tim Bhayangkara FC Junior

Jumat, 15 Desember 2017 – 21:28 WIB
Bhayangkara FC

jpnn.com, MATARAM - Bhayangkara FC akan menghadapi Mataram All-Stars dalam laga uji coba sekaligus perayaan gelar juara Liga 1 2017 tim berjuluk The Guardian itu di NTB.

Kehadiran tim Liga 1 di NTB tersebut diharapkan mampu mengangkat dan membangkitkan semangat sepak bola di Provinsi Seribu Masjid tersebut.

BACA JUGA: Evan Dimas Cs akan Beraksi Melawan NTB Allstars di Mataram

"Kami lihat potensi sepak bola ini sangat luar biasa, jadi diharapkan dengan kemenangan tim Bhayangkara FC kemarin, bisa memberikan nuansa dan semangat baru bagi dunia sepak bola nasional, khususnya di NTB," kata Kapolda NTB Brigjen Pol Firli dalam rilis resminya, Jumat (15/12).

Keseriusan Polda NTB dalam membangkitkan semangat generasi muda untuk berkiprah di dunia sepak bola, tidak hanya dengan mendatangkan Tim Bhayangkara FC. Namun juga dengan terobosan barunya, membentuk tim sepak bola Bhayangkara FC NTB Junior.

BACA JUGA: Menanti Penyelesaian Sengketa Akun TMS Persebaya-Bhayangkara

Tim bentukan Firli dan jajarannya itu dijadwalkan bakal bertanding melawan Tim Bhayangkara FC di lapangan Utama Gelanggang Olah Raga (GOR) Turida, Mataram, Sabtu (16/12).

"Kami sudah mencoba membuat gagasan baru dengan membentuk tim Bhayangkara FC Polda NTB Junior yang rencananya akan menjamu kedatangan kawan-kawan Bhayangkara FC dalam pertandingan eksibisi Sabtu besok," ujarnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kejar Perkuat Timnas, Spaso Ingin Bermain di Dalam Negeri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juara Liga, Bhayangkara FC Dapat Hadiah Lapangan Sepak Bola


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler