Polisi Kantongi Ciri-ciri Penembak Kameramen TVRI

Senin, 19 Maret 2012 – 17:12 WIB

JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus tewasnya kameramen senior TVRI, Djuli Elfano (47)  yang ditembak orang tak dikenal  di kediamannya di Villa Bintaro Indah, Jalan Kalimantan Blok B4/2A, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3) lalu. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

"Saksi yang diperiksa sebanyak delapan orang (sebagai)  data awal untuk melaksanakan proses slanjutnya,’’ ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Senin (19/3).

Belum diketahui motif pasti pembunuhan ini. Namun kuat dugaan ini terkait aksi pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan para pelaku di rumah korban.

‘’Pelaku dua orang menggunakan sepeda motor mencoba untuk mengambil sepeda motor yang diparkir di depan rumah korban,’’ tambahnya.

Seperti diketahui, Djuli ditembak kawanan pencuri yang hendak beraksi di rumahnya. Kala itu, almarhum memergoki para penjahat yang hendak menggondol sepeda motor miliknya. Namun naas, para pelaku langsung menembak Djuli.

‘’Ciri-ciri pelaku sudah kita miliki nanti merupakan suatu bahan masukan dalam rangka tim lapangan untuk mengungkap pelakunya,’’ pungkasnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelajar SMA Perkosa Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler