Polisi Kembali Periksa Adik Holly

Jumat, 25 Oktober 2013 – 15:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi akan memeriksa Prabu, adik korban pembunuhan berencana Holly Anggela Hayu. Sebelumnya, Prabu juga sudah pernah diperiksa polisi di Semarang, Jawa Tengah, terkait kasus ini.

"Rencana hari ini atau besok akan diperiksa kembali adiknya Holly, Prabu yang pernah diperiksa di Semarang," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (25/10).

BACA JUGA: Polisi Pastikan Pembunuh Sadis Orang Dekat Korban

Dia beralasan, pemeriksaan Prabu dilakukan lagi untuk mengetahui atau mendalami hubungan Holly dengan Gatot Supiartono tersangka kasus ini.

Gatot merupakan Auditor Senior Badan Pemeriksa Keuangan nonaktif yang juga suami Holly.  "Kita ingin tahu, Holly ini istri G. Kemudian, sejauhmana hubungan Holly dengan G," kata Rikwanto.

BACA JUGA: Nenek Diduga Dihabisi dengan Setrika

Selain itu, polisi juga akan mendalami sejauhmana kedekatan Prabu dengan Gatot. "Ini akan kita dalami," tegasnya.

Kemarin, Penyidik Polda Metro Jaya sudah menggarap lima orang staf Gatot di BPK. Tak hanya itu, supir dinas Gatot pun turut diperiksa.

BACA JUGA: Nenek Dihabisi dengan Keji

Hasil pemeriksaan, Rikwanto menjelaskan, diketahui tersangka S, salah satu pelaku pembunuhan ini sering berkunjung ke tempat kerja Gatot.

Bahkan, kata dia, diketahui S dan Gatot sering kontak komunikasi. "Intensitas kunjungannya bahkan sejak 2013. Pernah sampai tiga kali seminggu," bebernya.

Dalam setiap pertemuan, berjalan singkat. "Hanya kurang lebih lima menit. Hanya sebatas itu yang kita tanyakan kepada staf," katanya.

Menurut Rikwanto, para staf tidak tahu apa hubungan dan urusan S dengan Gatot. "Mrk hanya menyaksikan karena itu urusan pimpinan, dan tidak mencampuri apa yang mereka bicarakan," katanya.

Bahkan, dari pemeriksaan diketahui pula bahwa Gatot kadang tak menggunakan jasa supir dinas pada waktu tertentu. "Terutama hari libur," ungkap Rikwanto. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak SMP Pemeran Vidoe Porno Diperiksa Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler