Polisi Terus Buru Penyebar Pertama Video Syur Cewek Mirip Gisel, Siap-siap!

Rabu, 25 November 2020 – 20:05 WIB
Wanita pemeran dalam video syur 19 detik mirip Gisel. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus memburu penyebar pertama video syur 19 detik yang wajahnya diduga mirip Gisella Anastasia (Gisel) yang viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sembari melengkapi berkas perkara, pihaknya terus mendalami siapa penyebar pertama video tersebut.

"Ini masih kami profiling termasuk ada satu akun (penyebar pertama-red) yang saya sampaikan kemarin kami lakukan pengejaran. Ada akun yang masif melakukan penyebaran video asusila ini," ungkap Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (25/11).

Lebih lanjut, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu memastikan terus menyelidiki dan mengejar akun penyebar pertama tersebut.

"Kami sudah bilang kami masih menyelidiki, kami masih terus mengejar, apa gunanya saksi ahli forensik wajah untuk bisa mengetahui betul tidak ada yang dipersangkakan diramaikan di media sosial ini atau di media mainstream," tandas Yusri.

Sejauh ini polisi sudah menetapkan dua penyebar video syur mirip Gisel secara masif, antara lain berinisial PP dan MN menjadi tersangka. 

Keduanya membeberkan motif mereka menyebarnya secara masif, salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka serta agar memenangkan give away. (mcr3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA JUGA: Kalina Dekat dengan Anak-anak Vicky, Azka Corbuzier: Maaf tak Bisa Semenyenangkan Mereka


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler