Polres Rohil Ringkus Empat Kawanan Rampok Bersenpi

Rabu, 20 Mei 2015 – 00:39 WIB

jpnn.com - PEKANBARU - Polres Rokan Hilir, Riau, berhasil meringkus empat kawanan rampok yang merampas sebuah truk Colt Diesel di Jalan Lintas Kubu-Bangko Pusako Kilometer 13 Simpang Naila, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir, Riau. Satu tersangka lainya berhasil kabur dan masih dalam pengejaran petugas.

"Keempat tersangka yang ditangkap petugas di tempat yang berbeda masing-masing berinisial PO (36), MS (36), SR (36), dan JS (33). Sedangkan seorang rekan mereka berinisial DM berhasil lolos dari pengejaran petugas," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasikan terkait peristiwa tersebut, Selasa (19/5).

BACA JUGA: Jambret Dibekuk Usai Ditabrak Korban

Disampaikannya, penangkapan terhadap keempat 4 tersangka berawal dari laporan korban Mardiah (35), warga Desa Sungai Segajah, Kecamatan Kubu, Rohil yang mengatakan suaminya Yudi (36) telah diculik oleh para tersangka bersama truk Colt Diesel yang dikemudikan suaminya itu, Minggu (17/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Atas laporan dari korban itu, anggota Polres Rohil langsung melakukan pengejaran dan menggelar razia di wilayah Polsek Bagan Sinembah, arah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

BACA JUGA: Kepala Pengendara Ini Digilas Truk Kontainer, Hiii.....Kondisinya Menyeramkan

Dari pengejaran itu, awalnya petugas mengamankan 2 tersangka, yakni MS dan JS. Setelah dilakukan pengembangan, petugas kemudian menangkap 2 tersangka lainnya yakni PO dan SR. Dari empat yang berhasil diringkus salah satu ditembak karena berusaha melarikan diri. Sedangkan satu tersangka lainnya hingga kini masih buron.

"Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan oleh jajaran Polres Rohil. Selain 4 tersangka,  juga diamankan barang bukti, yaitu Colt Diesel milik korban dan Toyata Avanza warna silver milik para tersangka," kata Guntur. (fit/fas/ray/jpnn)

BACA JUGA: Perempuan Galau itu Diajak Jalan-jalan ke Terminal, Digarap di Gubuk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jahat, Dia Pakai Trik Ini untuk Jual Teman yang Sedang Galau ke Lima Pemuda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler