Polri All Out Kawal Pemilu

Kamis, 14 November 2013 – 12:47 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Kepolisian RI Jenderal Sutarman mengaku siap untuk mengawal seluruh tahapan pemilihan umum dan pemilihan presiden 2014.

"Kita saat ini sudah tahapan pemilu. Kemarin sudah ada penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap), masih ada beberapa permasalahan yang itu juga bagian yang harus kita kawal," kata Sutarman usai peringatan Ulang Tahun Korps Brimob ke 68, di Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11).

BACA JUGA: Tujuh Amanat Sutarman untuk Jajaran Polri

Pada 2014 nanti, rakyat Indonesia akan berpesta demokrasi dengan melakukan pemilihan DPR, DPD, DPRD bahkan memilih presiden dan wakil presiden.

Sutarman menegaskan, seluruh tahapan pemilu itu akan diamankan Polri.  "Dan momentum tahun ini dan tahun depan bukan hanya pemilihan DPR tapi juga kepala negara. Sehingga kita mengawal proses regenerasi kepemimpinan nasional, yang itu harus menjadi tanggungjawab kita bersama," katanya.

BACA JUGA: Rusuh di MK, 5 Orang Diamankan

Bekas Kepala Bareskrim Polri ini juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan demi mewujudkan pembangunan nasional. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Hakim MK Berlarian Dikejar Massa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sidang Sengketa Pilkada Rusuh, Hakim MK Dikejar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler