Polri Sebar 16.605 Personil

Rabu, 19 September 2012 – 19:29 WIB
JAKARTA--Polri menurunkan 16.605 personil untuk mengamankan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang jatuh pada Kamis, 20 September 2012.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar meminta  masyarakat  menjalankan pesta demokrasi itu dengan tertib hingga selesai perhitungan.

"Polri mengajak semua pihak masyarakat mari kita jaga agar pesta demokrasi berjalan baik, aman dan lancar. Petugas kita siap membantu melakukan pengamanan," ujar Boy di Jakarta, Rabu (19/9).

Selama pelaksanaan kampanye putaran kedua sejak 14 September, kepolisian juga selalu memantau aktivitas kegiatan kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Foke-Nara dan Jokowi-Ahok.

Menurut Boy, selain kepolisian dari gabungan Satgas Polda Metro Jaya, gabungan polres, BKO Brimob Polri pengamanan juga dibantu oleh gabungan staf Mabes Polri, dan TNI.

"Pada warga Jakarta kita ucapkan selamat untuk melakukan pesta demokrasi. Mabes polri berharap pelaksaanan pemilukada berjalan tertib dan sukses," pungkas Boy. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marzuki : Saya tak Boleh Kampanye

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler