Polygon Rilis e-Bike Terbaru Gili Velo dengan Fitur Kekinian, Sebegini Harganya

Rabu, 21 Oktober 2020 – 21:45 WIB
Polygon Gili Velo. Foto: dok Polygon

jpnn.com, JAKARTA - Sejak beberapa dekade terakhir, kesadaran masyarakat dunia dalam upaya mengurangi carbon footprint guna pelestarian lingkungan makin meningkat.

Tren perilaku sadar lingkungan (green activity) itu juga terjadi di Indonesia. Salah satunya bersepeda.

BACA JUGA: Sepeda Motor Mirip Ducati Scrambler Ini Dijual Murah, Sebegini Harganya

Polygon Bikes memiliki misi untuk menjadikan sepeda sebagai bagian gaya hidup sehat, dan terus berinovasi dalam menghadirkan solusi berkendara ramah lingkungan masa depan.

Dalam menjalankan misi itu, Polygon konsisten menghadirkan produk dengan teknologi terkini, yakni seri Pedelec (pedal electric cycle), electric bike yang ramah lingkungan.

BACA JUGA: Berburu Hadiah Mobil BMW Series 3 dan Sepeda Brompton, Ini Caranya

Setelah sukses merilis Path E, Entiat E, dan Sage V3 pada tahun sebelumnya; tahun ini Polygon merilis Gili Velo sebagai jawaban keseriusan Polygon Bikes untuk merangkul konsumen urban global, khususnya Indonesia.

“Di samping feature teknis terbaru, Gili Velo menghadirkan value simplicity, fun, dan stylish yang cocok untuk kaum urban yang mengedepankan tampilan dan fashion dalam menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda," terang Yunike Maris selaku Brand Marketing Communication of Polygon Bikes.

BACA JUGA: Polygon Prioritaskan Pasar Asia Pasifik

"Gili Velo dihadirkan Polygon untuk menjelajahi kota tanpa perlu memikirkan jarak tempuh."

Dengan makin meningkatnya penikmat sepeda urban, Gili Velo menghadirkan pilihan pengalaman bersepeda yang berbeda saat menjelajah perkotaan.

Dengan konsep sepeda kayuh perkotaan yang bergerak dari hasil perpaduan tenaga pedaling rider, dan energi listrik yang dihasilkan oleh baterai pendukung (power assist) pada Gili Velo.

Sistem baterai lithium-ion terbaik digunakan pada Gili Velo untuk menjaga keamanan pengguna dan maintenance yang mudah, serta terdapat fitur fast charging yang mendukung aktivitas kaum urban.

Sistem elektronik pendukung sepeda elektrik ini juga sudah water resistant, sehingga rider tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air.

Kemudian performa braking yang optimal dengan memberikan kendali stabil, untuk mencegah resiko cedera serius bagi rider dan orang lain.

“Hadir dengan pilihan warna terkini yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Gili Velo siap menemani gaya hidup kaum urban baik untuk berolahraga, menjelajah kota, commuting, dan stylish di waktu yang sama,” tutup Yunike Maris.

Gili Velo hadir dengan harga Rp 14.500.000. Sepeda bisa didapatkan melalui laman Polygon per 23 Oktober 2020 dengan sistem preorder. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler