Ponakan Disodomi, Rizal Djibran Lapor ke KPAI

Jumat, 01 November 2013 – 15:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Aktor laga Rizal Djibran, Jumat (1/11) mendatangi kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Rizal datang melaporkan tindak kekerasan seksual pada anak yang terjadi di Palu Sulawesi Tengah.

Korban yang telah meninggal dunia berinisial MK berumur 9 tahun. Saat meninggal di tubuh korban ditemukan kekerasan fisik seperti memar di paha dan di bagian wajah.

BACA JUGA: Film Kisah Perjalanan NOAH Segera Rilis

"Ada luka memar, bengkak saat ditemukan di bak mandi. Kesimpulan penyidik, terindikasi kematiannya disebabkan karena sodomi," kata Rizal Djibran yang juga merupakan paman dari korban.

Saat ini pelaku sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) karena pernah melakukan hal yang sama di daerah lain. "Atas kasus ini kami meminta keadilan yang seadil-adilnya," ujar Rizal.

BACA JUGA: Dera Idol dan Ikmal TRIAD Pacaran

Ketua KPAI Aris Merdeka Sirait mengaku prihatin dengan kondisi ini. Ia menganggap ada kesalahan prosedur di Polres Palu. Ia pun berharap Polda Sulawesi Tengah, mengambil alih kasus ini.

"Polda Sulteng harus take over kasus ini, mengungkap kasus ini. Hasil pengembangan penyidikan tidak ada, itu yang membuat keluarga marah. Sampai saat ini kasus masih ditutupi," tegasnya.(abu/jpnn)

BACA JUGA: Katy Perry Dikencani Mick Jagger

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi drama, Kim Hyun Joong tinggalkan Barefoot Friends


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler