Ponsel Anak Muda Realme U1, Seharga Rp 2 Jutaan

Selasa, 11 Desember 2018 – 12:42 WIB
Realme U1. Foto: Instagram Realme Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia baru saja merilis ponsel anyar yang sasarannya untuk kaum muda milenial, yakni Realme U1.

Karena sasaran anak muda, tak salah jika Realme membekalinya dengan kamera selfie terbaik berkat sensor Sony IMX576 25 MP beserta kecerdasan buatan (AI beauty).

BACA JUGA: Resmi Masuk Indonesa, Ponsel Realme Sasar Generasi Milenial

Selain hasil jepretan yang menawan, Realme juga mengklaim U1 bisa diandalkan saat pengambilan gambar dengan cahaya minim atau backlight sekalipun.

Hasil gambar terbaik juga tidak lepas dari dapur kinerja yang juga bisa dibilang andal. Untuk pertama kalinya di Indonesia Realme U1 menanamkan prosesor MediaTek terbaru, Helio P70.

Chipset MediaTek Helio P70 ini dijanjikan bakal memaksimalkan kecepatan proses gambar secara akurat (real-time).

“Realme Indonesia dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda di Indonesia dengan memberikan pengalaman selfie ke level tertinggi,” ungkap Marketing Director Realme South East Asia (SEA) Josef Wang.

Desainnya hampir mirip dengan model Realme 2 Pro, hadirnya poni (notch) kecil di layar lebar berukuran 6,3 inci.

Sesuai komitmen Realme untuk memanjakan konssumen mudanya, prosesor grafis (GPU) Mali G-72 MP3 jelas sangat mendukung pengalaman bermain gim yang baik.

Untuk pemasaran, Realme U1 akan dimulai diniagakan melalui e-commerce Shopee. Apalagi saat Harbolnas, Anda akan dapat banyak diskon.

Realme U1 hanya diabnderol Rp 2.499.000 dari harga normal Rp 2.699.000 untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB, dan Rp 2.899.000 dari harga normal Rp 2.999.000 untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB.

Selain itu, kamu akan mendapatkan bonus casing keren sebagai aksesori orisinal Realme.

Tersedia dalam 3 warna fiery gold (emas), ambitious black (hitam), dan brave blue (biru). Realme U1 baru mulai ada di toko-toko ritel mulai tanggal 20 Desember 2018. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Realme   Realme U1  

Terpopuler