Ponsel Sharp Aquos R3: Tahan Banting, Kena Air? Enggak Masalah

Senin, 14 Desember 2020 – 05:11 WIB
Sharp Aquos R3. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia memberikan gebrakan terhadap pasar ponsel pintar Indonesia dengan meluncurkan produk-produk dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satunya yakni Sharp Aquos R3.

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru 2021, Sharp Indonesia Hadirkan Program Belanja Happy Day

Sharp Aquos R3 merupakan ponsel pintar yang memiliki fitur Pro IGZO Reality Display, yang dapat menampilkan 1 milyar warna berbeda dengan resolusi 3.120 x 1.440 pixel.

Memiliki refresh rate layar 120 Hz, ponsel ini didukung fitur ProPix2 AI Reality Camera yang memiliki teknologi untuk mengatur white balance, brightness, dan contrast secara otomatis.

BACA JUGA: Nirina Zubir: Kami Satu Keluarga Positif Covid-19

Hal ini dapat memberikan hasil foto dan video sesuai dengan warna aslinya, selain itu fitur ini juga menggunakan image stabilization sehingga mencegah hasil yang blurry.

Dilengkapi dengan kamera video sudut lebar dengan sensor 20,1 MP dan cakupan 125 derajat dengan sensor 12,2 MP, aperture F1,7 dan AI Face Recognition akan memudahkan pengguna dalam berswa-foto maupun menangkap gambar pemandangan luas.

BACA JUGA: Sharp Indonesia Meluncurkan Masker MA-950I

Memiliki dimensi 156 x 74 x 8.9 mm dan model yang mudah digenggam, akan mempermudah para content creator untuk membuat sebuah konten, cukup dari ponsel pintar.

“Kami meluncurkan Sharp Aquos R3, yang lebih ditujukan pada eksekutif muda dan content creator, dengan fitur layar super tajam Pro IGZO Reality Display dan Propix AI Camera yang akan memudahkan pengguna ketika mengambil konten video tanpa harus was–was tampilan video yang dihasilkan blur," ujar Ardy selaku AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp Aquos R3 disematkan chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855, memori internal 128 GB dan RAM 6 GB dapat mendukung pengoperasian ponsel pintar tetap lancar, bahkan ketika menggunakan beberapa aplikasi sekaligus.

Ditambah dengan proteksi IP6X + IPX5/8, menjadikan Sharp Aquos R3 sebagai ponsel yang dapat digunakan dengan tetap stabil di lingkungan yang lembab, bahkan setelah terendam oleh air.

Jika kena air ponsel Sharp Aquos R3 masih tetap aman dan bisa langsung digunakan seperti biasa karena sudah tersertifikasi IP 68.

Memiliki port charger USB type-C 2.0, ponsel pintar ini mempunyai kapasitas baterai Li-Polymer 3200 mAh.

“Kami telah berupaya untuk menyediakan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, karena kami memiliki cita-cita untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Lebih dari itu, kami juga berharap untuk mendapatkan tempat terbaik di hati konsumen," harap Ardy.

Surya Dini atau yang biasa dikenal Surya Insomnia sudah merasakan kecanggihan Sharp Aquos R3.

Di tengah kesibukannya sebagai public figure dan juga content creator, dia membagikan pengalamannya setelah menggunakan Sharp Aquos R3.

“Saya cukup terkejut sekaligus bahagia sebagai orang pertama di Indonesia yang merasakan ponsel pintar Sharp Aquos R3. Karena fitur-fiturnya membantu kegiatan sehari-hari saya, seperti layar yang tajam tidak membuat mata jadi cepat lelah," terang dia.

Lalu berapa harga ponsel Sharp Aquos R3?

Sharp Aquos R3 dibanderol seharga Rp10.999.000. Tenang, dengan membeli Sharp Aquos R3 ada garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru. So, buruan beli.(IKL/JPNN)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler