Poppy Bunga Muntah Jelang Ijab Kabul

Senin, 18 November 2013 – 16:53 WIB
Poppy Bunga. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TAK hanya Shireen dan Teuku Wisnu saja yang berbahagia, hal yang sama juga dirasakan pasangan Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat. Minggu (17/11) mereka melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Cibubur Countrt, Cibubur, Jakarta.

Dengan mas kawin seperangkat emas, alat salat, dan uang Rp 171.300, Poppy pun disunting Riphat. Sudah resmi menjadi seorang istri, pemain film Bidadari Jakarta itu mengaku masih tidak menyangka dengan status terbarunya ini.

BACA JUGA: Nuri Maulida Ungkap Alasan Menunda Pernikahannya

'Alhamdulillah sudah resmi perasaan yang pasti bahagia, nggak nyangka. Akhirnya jadi suami istri yang sah dihadiri semua keluarga,' kata Poppy yang tampak cantik dalam balutan busana pengantin berwarna biru seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (18/11).

Mantan kekasih Mandala Shoji ini mengungkapkan, dirinya sempat panik saat menjelang prosesi akad nikah. 'Aku baru kali ini, tadi dari make up sudah berasa banget, gemeteran, panik,' akunya. Bahkan dirinya sampai muntah-muntah karena merasa gugup jelang ijab kabul. 'Sampai muntah-muntah aku, saking paniknya, masuk angin,' tambahnya.

BACA JUGA: Arumi Bachsin Berhubungan Intim 2 Kali Sehari

Untungnya sang suami hanya sekali mengucapkan ijab dan langsung sah. Tak ada ayah disampingnya, membuat Poppy merasa sedih. 'Pas ijab sekali ucap. Sedih campur bahagia. Sedih karena nggak ada papi,' imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, mereka pun minta doa restu dari kerabat yang turut hadir di pernikahan mereka. 'Mohon doanya semoga kita bisa jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah,' harapnya. (dew)

BACA JUGA: Dewi Sandra Cantik dengan Air Wudhu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Uli Auliani Ingin Pertahankan Julukan Bom Seks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler