Poppy Dharsono: Nonsen Ada Gubernur Selesaikan Macet dalam Lima Tahun

Rabu, 19 September 2012 – 13:40 WIB
JAKARTA - Mantan model yang kini terjun ke dunia politik, Poppy Darsono, juga intens mengawasi pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu mengkritik janji manis dua calon gubernur saat janji kampanye.

"Saya adalah pekerja industri, jadi kalau ada yang bilang dalam 3 tahun bisa atasi macet itu nonsen," kata Poppy Dharsono di Kawasan Pakubuwono Jakarta Selatan, Selasa (18/9) malam.

Ia menyebutkan, masalah terbesar Jakarta sebenarnya hanya ada dua, yakni banjir dan kemacetan. Masalah itu, kata Poppy, tidak akan bisa terselesaikan dalam jangka waktu lima tahun.

Poppy juga mengungkapkan, siapapun gubernur terpilih haruslah merupakan sosok yang mengenal Jakarta secara detail. "Pemimpin harus tahu geografis, masyarakatnya dan segala macem," ungkapnya.

Anggota DPD asal Solo ini mengaku tidak bisa memprediksi siapa yang akan menang besok. "Saya tidak bisa menebak, karena keadaannya panas sekali," jelasnya.

Begitupula saat ditanya apakah akan mencoblos Jokowi karena sama-sama dari Solo, Poppy tidak bersedia menjawab. "No comment," tegas Poppy. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Survei, Jokowi Unggul Tipis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler